Rabu, 19 Juni 2024 WIB

Memakai Baju Batik Warna Merah, Ketua DPD Golkar Binjai H Kires Daftar Calon Wali Kota ke PDIP

Muhammad Irsan - Senin, 06 Mei 2024 19:15 WIB
417 view
Memakai Baju Batik Warna Merah, Ketua DPD Golkar Binjai H Kires Daftar Calon Wali Kota ke PDIP
(Foto: Dok/SIB/M Irsan)
SAMPAIKAN VISI MISI: Bakal calon Wali Kota Binjai, H. Noor Sri Syah Alam Putra (baju batik) menyampaikan visi misi kepada pengurus DPC PDIP Kota Binjai, di kantor DPC PDIP Binjai, Senin (6/5/2024).
Binjai (harianSIB.com)

Ketua DPD Partai Golkar Binjai H. Noor Sri Syah Alam Putra ST, resmi mendaftarkan diri ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sebagai calon Wali Kota Binjai.

Dengan memakai batik warna merah, kedatangan pria yang akrab disapa H. Kires ini, disambut langsung Ketua DPC PDIP Muhammad Syarif Sitepu, beserta tim penjaringan di kantor DPC PDIP Binjai, Jalan Baskom, Kelurahan Nangka, Kecamatan Binjai Utara, Senin (6/5/2024).

Kires mengapresiasi sambutan hangat dari DPC PDIP Binjai dan berharap mendapatkan rekomendasi dari PDIP untuk dapat maju menjadi calon Wali Kota Binjai pada Pilkada 2024 mendatang.

SERAHKAN FORMULIR: H. Noor Sri Syah Alam Putra (empat dari kiri) menyerahkan formulir pendaftaran calon Wali Kota Binjai kepada Ketua DPC PDIP Binjai M. Syarif Sitepu, di Kantor PDIP Kota Binjai, Senin (6/5/2024). (Foto: Dok/SIB/M Irsan)
"Kehadiran saya ke kantor PDIP adalah sebagai salah satu bakal calon yang diperintahkan DPP Partai Golkar. Surat perintah yang saya terima adalah yang pertama untuk memenangkan Pilpres, kedua memenangkan Pileg dan ketiga memenangkan Pilkada 2024," ungkapnya.

Sebagai salah satu kader yang mendapat mandat maju sebagai calon Wali Kota dari DPP Golkar, Kires mengatakan, salah satu tugas atau amanah yang diberikan kepadanya adalah mencari partai lain untuk bergabung dan berkolaborasi menjadi pasangan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah pada pemilihan yang akan digelar 27 November mendatang.

"Maka dari itu, saya berharap kedatangan saya ini mendapat ridho dari Allah SWT dan mendapat ridho dari DPP, DPW serta DPC PDIP Kota Binjai, sekaligus dapat mempererat silaturahmi dan sinergitas antara DPD Partai Golkar dan DPC PDIP Kota Binjai," ujar Kires.

Kires berharap dirinya dan PDIP dapat bergabung dengan tujuan yang sama yaitu untuk sama-sama membangun Kota Binjai yang "Mandiri" (Beriman dan Berdikari) sesuai visi misi yang diusungnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Muhammad Syarif Sitepu menilai sosok dan kiprah H Kires di Kota Binjai sangat terbuka mendapat "sampan" dari PDIP untuk di usung menjadi calon Wali Kota Binjai.

"Kami sudah 10 tahun bersama di DPRD Binjai. Menurut saya sosok Pak Haji Kires ini tepat untuk mewujudkan Kota Binjai yang lebih baik. Sebagai Ketua DPRD, Pak Haji Kires selalu memberikan masukan-masukkan bagaimana mensejahterakan masyarakat Kota Binjai, itu yang saya alami selama bersama pak Haji Kires," beber Syarif yang juga Wakil Ketua DPRD Binjai. (**)



Editor
: Donna Hutagalung
SHARE:
Tags
beritaTerkait
HUT ke-152 Kota Binjai, T. Samulya Surya Indra Daftar Calon Wali Kota ke PDIP
komentar
beritaTerbaru