PT AN Beri Peralatan Komputer kepada UPTD Pendidikan Ajibata, Pemerintahan Desa Pardomuan Dan SD Negeri


216 view
(Foto SIB/Linggom Parhusip)
SERAHKAN: Head of Corporate Affairs PT AN David Tampubolon secara simbolis menyerahkan bantuan komputer dan proyektor ke Kepala Korwil Pendidikan Jesman Pasaribu didampingi Kepala Desa Pardomuan Ajibata Risma Suryani Boru Sirait dan guru-guru di lingkungan SD N 174561 Kecamatan Ajibata Kabupaten Toba, Selasa (13/4/2021).
Ajiabata (SIB)

Managemen PT Agua Farm Nusantara memberikan bantuan peralatan komputer dan printer untuk memperlancar pelayanan administrasi di Pemerintahan Desa Pardomuan Ajibata, kantor Unit Pelayanan Teknis Terpadu (UPTD) Pendidikan Kecamatan Ajibata dan SD Negeri 174561 Kabupaten Toba, Selasa (13/4/2021).

"Melalui program PT AN, 'Kami Peduli', sesuai surat permohonan yang ditujukan kepada perusahaan, saat ini kami memberikan bantuan tersebut, lomputer, printer, proyektor kepada UPTD Pendidikan Kecamatan Ajibata, Pemerintahan Desa Pardomuan dan SD Negeri 174561 untuk dipergunakan memperlancar kegiatan di kantor," ujar Head of Corporate Affairs PT AN David Tampubolon pada penyerahan bantuan.

David menerangkan, melalui program 'Kami Peduli'telah menganggarkan dana Coorporate Social Responsibility (CSR) sebesar Rp 56 juta untuk membantu prasarana komputer, printer dan proyektor dan penyediaan masker serta termogun untuk dipergunakan di masa pandemi Covid-19.

Ia berharap melalui bantuan dari perusahaan dapat mendukung memperlancar dunia pendidikan dan proses kepengurusan administrasi kependudukan di Pemerintahan Desa Pardomuan Ajibata.

Sementara Kepala Koordinator Wilayah Pendidikan Kecamatan Ajibata Jasman Pasaribu dan Kepala Desa Pardomuan Ajibata Irma Suryani Boru Sirait didampingi para guru dan perangkat desa mengatakan hal senada, berterimakasih kepada pihak perusahaan karena telah memberikan pengadaan alat tulis kantor, komputer, printer, proyektor dan peralatan kesehatan.

"Kita berharap bantuan ini berkelanjutan karena dunia pendidikan di Ajibata masih membutuhkan bantuan peralatan kesehatan pencegahan Covid-19 khusunya untuk belajar tatap muka di sekolah yang direncanakan Juli 2021 mendatang," ujar Pasaribu.(*)

Penulis
: Linggom Parhusip
Editor
: Robert /Eva R Pelawi
Tag: bantuan
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com