Merokok di Tempat Tidur, Rumah Terbakar di Cilandak


160 view
Merokok di Tempat Tidur, Rumah Terbakar di Cilandak
Foto : Thinkstock
Ilustrasi.

Jakarta (SIB)

Sebuah rumah tinggal di kawasan Jalan Pinang IV RT 10 RW 09 Kelurahan Pondok Labu, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan hangus dilalap si jago merah pada Senin (23/5) sekitar pukul 01.00 WIB dinihari.


Berdasarkan laporan yang diterima petugas pemadam kebakaran (Damkar) Jakarta Selatan, kebakaran berawal dari seorang anak pemilik rumah yang bernama Wisnu (40), yang merokok di atas kasur.


Wisnu diduga mengalami gangguan jiwa. Tanpa disadari olehnya, tiba-tiba rokok yang sedang dihisap tiba-tiba baranya menyambar ke kasur yang ada dikamarnya.


"Sebelum kejadian anaknya bernama Wisnu (40) yang alami gangguan jiwa pada jam 21.00 menghisap rokok di kasur. Tiba-tiba bara menyambar sebagian kasur, pada jam 01.00 api terlihat di lantai 2 rumah Sudah membesar," kata Perwira Piket Damkar, Usman melalui keterangan tertulis, Senin (23/5).


Usman mengatakan tidak ada korban jiwa maupun luka-luka pada insiden kebakaran tersebut. Namun, kerugian yang ditafsir mencapai Rp 200 juta.


Pada proses pemadaman, petugas damkar mengerahkan 20 unit dan 45 personel untuk memadamkan api tersebut. (PK/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: KORAN SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com