Terlibat Perjudian, Seorang Pria Ditangkap di Sukarame Labura


70 view
Internet
MS ditangkap terlibat perjudian
Aekkanopan (SIB)
Diduga terlibat perjudian, seorang pria, MS (56), warga Dusun Lalangbundar, Desa Sukarame, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) ditangkap petugas Polsek Kualuh Hulu di Dusun Lalangbundar, Desa Sukarame, Senin (11/1) malam.

Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Sahrial Sirait, melalui WhatsApp, Selasa (12/1), membenarkan, MS ditangkap terlibat perjudian.

"Tersangka sudah diamankan di Polsek Kualuh Hulu. Barang bukti berupa uang sebanyak Rp 67 ribu, satu blok notes berisikan tebakan angka satu lembar kertas karbon dan satu pulpen disita dari tersangka sebagai barang bukti, " jelas Sahrial.

Informasi didapat, penangkapan MS berawal informasi masyarakat ke Polsek Kualuh Hulu, yang menyebutkan, sering terjadi perjudian jenis tebakan angka di Dusun Lalangbundar.

Merespon informasi tersebut, polisi menuju lokasi yang diinformasikan. Hasilnya, MS ditangkap saat duduk di salah satu tempat dan disita sejumlah uang dan barang bukti lain yang terkait dengan perjudian. (L07/a)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com