Akabri '90 Gelar Vaksinasi di Pandan, Tapteng


171 view
Akabri '90 Gelar Vaksinasi di Pandan, Tapteng
(Foto harianSIB.dom/Humas Polres)
Serahkan: Kapolres AKBP Jimmy Christian Samma SIK menyerahkan bantuan sosial kepada masyarakat dalam rangka 31 Tahun Akabri Mengabdi untuk Negeri, Selasa (26/10/2021).
Tapteng (harianSIB.com)
Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Jimmy Christian Samma, SIK bersama Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda) Tapanuli Tengah (Tapteng) mengikuti vaksinasi Covid-19 dalam rangka 31 Tahun AKABRI 1990 Mengabdi Untuk Negeri di GOR Pandan, Jalan Ferdinand Lumbantobing, Selasa (26/10/2021).

Hadir Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul SE, Kasdim 0211/TT Mayor Inf H. Sitorus, Wadandenpom 1/2 Sibolga Mayor CPM Triantoro, Pjs Pasmin Lanal Sibolga Letda Laut (KH) A Veris Simbolon, Setda Tapteng Yetty Sembiring dan pejabat teras Polres Tapteng, serta petugas tenaga kesehatan dibantu Tim Kesehatan Polres Tapteng.

Alumin Akabri tahun 1990 yang termasuk didalamnya seangkatan Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. RZ. Panca Putra S, MSi yang telah melaksanakan pengabdian untuk negeri selama 31 tahun, menggelar kegiatan Gebyar Vaksinasi Covid-19.

Kegiatan ini sebagai rasa syukur Alumni Akabri Tahun 1990 baik dari Polri dan dari TNI (AD, AL, AU) seangkatan yang telah melaksanakan pengabdian kepada negeri selama 31 tahun dan mendukung upaya pemerintah untuk percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di seluruh Indonesia dengan pencapaian target 70 % pada akhir Desember Tahun 2021.

Kapolres Tapteng mengatakan kegiatan vaksinasi Covid-19 ini digelar dalam rangka pengabdian 31 Tahun Alumni Akabri Tahun 1990 dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia serta untuk wilayah hukum Polres Tapteng dengan target 3000 dosis yang difokuskan pada dosis I.

Selain vaksinasi Covid-19 pengabdian untuk negeri selama 31 Tahun Akabri Tahun 1990 juga menggelar kegiatan bakti sosial kepada masyarakat yang disalurkan langsung oleh personil Polres Tapanuli Tengah kepada masyarakat dengan target 400 paket.

Sebelumnya Kapolres Tapteng dan personilnya telah melangsungkan vaksinasi sekaligus pembagian Baksos secara door to door langsung ke lokasi lokasi terpencil yang susah diakses, seperti di Desa Sialogo Kecamatan Lumut yang lansgung didampingi Kaposlek Sibabangun Iptu Dela Antomi bersama tenaga kesehatan Puskesmas Lumut.

Kegiatan dilaksanakan selama 2 hari untuk wilayah Tapanuli Tengah mulai dari Senin 25 Oktober 2021 dan puncaknya hari ini Selasa 26 Oktober 2021 yang digelar di gedung Olahraga Pandan. (*)

Penulis
: Helman Tambunan
Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com