Anggota DPRD Taput Lamhot Sipahutar Meninggal Dunia


896 view
Anggota DPRD Taput Lamhot Sipahutar Meninggal Dunia
Foto: Dok
Lamhot Sipahutar
Tarutung (harianSIB.com)

Kabar duka menyelimuti DPRD Kabupaten Tapanuli Utara. Seorang anggota dewan dari Fraksi Golkar Lamhot Sipahutar meninggal dunia, Senin (11/10/2021).

Lamhot Sipahutar meninggal karena penyakit yang dideritanya setelah menjalani perawatan beberapa hari di rumah sakit Murni Teguh Medan.

Wakil Ketua DPRD Taput Ir Reguel Simanjuntak yang juga dari Fraksi Golkar ketika dikonfirmasi melalui telepon selular membenarkan kabar duka tersebut.

"Barusan saya bertelepon dengan anaknya. Disampaikan saudara Lamhot Sipahutar meninggal dunia. Saat ini masih persiapan untuk memberangkatkan jenazah dibawa ke Tapanuli Utara," sebut Reguel sebagaimana dilaporkan jurnalis Koran SIB Posma Simorangkir.

Menurutnya, Lamhot selama ini sudah kurang sehat dan minggu lalu masuk rumah sakit.

Sebagaimana diketahui, Lamhot Sipahutar terpilih sebagai anggota DPRD Taput dari daerah pemilihan (Dapil) Tapanuli Utara meliputi Kecamatan Sipoholon, Pamonangan dan Pagaran.

Ia duduk sebagai anggota dewan untuk periode kedua masa bakti 2019-2024, setelah duduk pada periode pertama masa bhakti 2014-2019 juga dari Dapil Tapanuli Utara 2.

Selain seorang politisi Partai Golkar, Lamhot Sipahutar juga dikenal sebagai Ketua Karang Taruna Kabupaten Tapanuli Utara untuk beberapa periode masa jabatan. (*)

Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com