Sawit Curian Langsung Ditukar Sabu

Bandar Narkoba di Aektorop Labusel Tertangkap, Emak-emak Perwiritan di Labura Bersyukur


315 view
Bandar Narkoba di Aektorop Labusel Tertangkap, Emak-emak Perwiritan di Labura Bersyukur
Foto SIB/Ramot Marbun
EMAK-EMAK: Emak-emak Perwiritan di Dusun Aektorop imur, Desa Asamjawa, Kecamatan Torgamba, Labuhanbatu Selatan berkumpul melaksanakan perwiriran, Jumat (26/11).

Labusel (SIB)

Emak-emak perwiritan sangat bersyukur atas tertangkapnya bandar narkoba di Aektorop KM 6 Desa Asamjawa, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, berinisial BT, 6 Oktober 2021.


Emak-emak perwiritan menerangkan, tertangkapnya BT atas desakan emak-emak perwiritan yang datang ke Polsek Torgamba, dan disambut baik Kapolsek dengan langsung menurunkan timnya melakukan penangkapan.


Hal tersebut disampaikan Emak-emak Perwiritan kepada SIB usai melaksanakan wirid di Dusun Aektorop Timur, Jumat (26/11).


Diterangkan emak-emak, BT adalah bandar sabu yang menyuruh dan memodali anak-anak muda untuk meninja (mencuri) sawit masyarakat.


"Sawit curian langsung ditukarkan BT dengan sabu, sehingga anak-anak muda kecanduan," ungkap emak-emak perwiritan yang enggan disebut namanya.


Mereka juga menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek Torgamba yang cepat merespon desakan emak-emak menangkap BT. Mereka memohon kepada Kapolri dan Jaksa Agung agar menghukum BT seberat-beratnya, karena perbuatanya sudah meresahkan dan merugikan masyarakat.


"Sawit masyarakat dicuri, dan banyak generasi muda yang sudah kecanduan narkoba atas perbuatan BT. Putus harapan kami sebagai orangtua yang sudah bertahun-tahun berjuang untuk masa depan anak kami, karena sia-sia akibat ulah bandar narkoba itu selama ini," keluh emak-emak.(RM/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com