Bupati Labuhanbatu Bakti Sosial HUT Pemkab


197 view
Bupati Labuhanbatu Bakti Sosial HUT Pemkab
(Foto: Dok/Diskominfo)
BAKTI SOSIAL: Bupati Labuhanbatu dr H Erik Adtarada Ritonga bersama Wakil Bupati Hj Ellya Rosa Siregar, Ketua TP PKK dr Hj Maya Hasmita Sp0G dan Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap bersilaturahmi dengan masyarakat saat bakti sosial HUT ke-76 Pemkab Labuhanbatu, di Dusun Barnung Desa Janji Kecamatan Bilah Barat, Minggu (24/10). 

Rantauprapat (SIB)

Bupati Labuhanbatu dr H Erik Adtarada Ritonga bersama Wakil Bupati Hj Ellya Rosa Siregar mengadakan bakti sosial dalam rangka HUT ke-76 Pemkab Labuhanbatu, Minggu (24/10), di Dusun Barnung Desa Janji Kecamatan Bilah Barat. Bupati memberikan bingkisan bahan pangan kepada warga kurang mampu.


Bupati Erik menyampaikan terima kasih atas doa dan dukungan masyarakat Labuhanbatu, khususnya warga Dusun Barnung kepada Erik dan Ellya Rosa, sehingga terpilih menjadi bupati dan wakil bupati.


"Ini kali pertama kami berkunjung ke mari, setelah kami menjadi bupati dan wakil bupati. Kami masih ingat apa yang kami janjikan pada masa kampanye lalu, Insya Allah apa yang menjadi keluh kesah dari masyarakat termasuk warga Dusun Barnung akan kami akomodir," sebutnya.


Pada silaturahmi itu, Erik mengajak masyarakat mendukung program pembangunan Kabupaten Labuhanbatu dengan disiplin protokol kesehatan dan menggalakkan kembali semangat kebersamaan gotongroyong.


"Saya harapkan masyarakat mendukung program pembangunan Kabupaten Labuhanbatu. Mari tetap patuhi protokol kesehatan, kita jaga kebersihan lingkungan kita masing-masing dan mari kembali kita galakkan semangat gotongroyong," ajaknya.


Pada kesempatan tersebut, bupati, wakil bupati, Ketua TP PKK Labuhanbatu dr Hj Maya Hasmita SpOG bersama Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, memberikan bingkisan berisi bahan pangan kepada anak-anak yatim dan keluarga ekonomi lemah.


Plt Camat Bilah Barat M Nur Putra Lubis juga menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepedulian bupati dan Pemkab Labuhanbatu terhadap warganya yang membutuhkan bantuan. (E5/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com