Bupati Tapsel : Tapanuli Selatan Berada di Level 2 Covid-19, Tetap Jaga Protokol Kesehatan


131 view
Bupati Tapsel : Tapanuli Selatan Berada di Level 2 Covid-19, Tetap Jaga Protokol Kesehatan
Foto Dok : Humas Pemkab Tapsel
FOTO BERSAMA : Bupati Tapsel H Dolly Pasaribu, S.Pt, MM foto bersama jamaah usai salat subuh berjamaah di Masjid Syahrun Nur kompleks perkantoran Pemkab Tapsel di Sipirok, Sabtu (18/9/2021).
Tapanuli Selatan (harianSlB.com)

Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H Dolly Pasaribu SPt MM mengaku sangat bersyukur karena saat ini Tapsel sudah berada di level dua/risiko rendah Covid-19. Capaian itu, harus disyukuri, sebab saat ini masih ada daerah dengan level empat/risiko tinggi Covid-19.

"Tetaplah kita mematuhi protokol kesehatan guna menghindari Tapsel kembali menjadi klaster penyebaran Covid-19," ujar Bupati seusai salat subuh berjamaah di Masjid Syahrun Nur, Komplek Perkantoran Pemkab Tapsel di Sipirok, Sabtu (18/9/2021).

Menjamin kesehatan masyarakat dengan menekan penyebaran Covid-19 adalah tugas pemerintah bersama seluruh pihak terkait. Pemerintah tetap berupaya agar roda perekonomian masyarakat lebih bergerak namun tetap patuhi protokol kesehatan.

Lebih lanjut kata Bupati, sejak dua bulan lalu, pihaknya sudah memulai gerakan salat Subuh berjamaah (GSSB). Paling tidak sebulan sekali pihaknya mengharapkan agar bisa melaksanakan GSSB di masjid yang ada di kecamatan. Kegiatan GSSB kali ini dirangkai dengan jalan santai menyusuri Hutan Kota di Komplek Perkantoran Pemkab Tapsel.

Dalam acara tersebut tausiah disampaikan Ketua MUI Tapsel KH Ahmad Ghozali Siregar. Hadir Sekda Tapsel Parulian Nasution, para Asisten, Staf Ahli, pimpinan OPD, Kepala Bagian, Camat se Tapsel, Ketua TP PKK Tapsel Ny Rosalina Dolly Pasaribu, Sekretaris MUI Hendri Harahap dan seluruh jamaah salat subuh.(*)

Penulis
: Nimrot Siregar
Editor
: Bantors
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com