PT Inalum (Persero) Berikan Bantuan CSR kepada Pemkab Asahan


149 view
PT Inalum (Persero) Berikan Bantuan CSR kepada Pemkab Asahan
(Foto Dok/ Diskominfo Asahan)
Serahkan: Kepala Departemen CSR PT Inalum (Persero) Ismail Midi beserta jajarannya menyerahkan bantuan berupa 3 unit motor pengangkut sampah dan dana Diklat kepada Bupati Asahan di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (14/10).
Kisaran (SIB)
PT.Indonesia Asahan Aluminium (Inalum) memberikan bantuan CSR kepada Pemkab Asahan di ruang kerja Bupati Asahan, Kamis (14/10).

Kepala Departemen CSR PT Inalum (Persero), Ismail Midi menyampaikan bantuan CSR PT Inalum (Persero) berupa 3 unit motor pengangkut sampah dan juga dana Diklat untuk pelatihan peningkatan kualitas kepala sekolah yang ada di Kabupaten Asahan.

" Semoga bantuan CSR PT.Inalum (Persero) yang diberikan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Asahan," kata Ismail.

Sementara itu, Bupati Asahan H.Surya BSc mengucapkan terima kasih kepada PT Inalum (Persero) yang telah memberikan bantuan CSR nya kepada Pemkab Asahan dan juga dapat memprioritaskan Kabupaten Asahan dalam setiap program kegiatan PT Inalum (Persero). "Semoga komunikasi yang telah terjalin antara Pemkab Asahan dan PT Inalum (Persero) dapat berjalan dengan baik, sehingga dapat membangun Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi ke depannya," ungkapnya. (E15/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com