Rabu, 12 Juni 2024 WIB

Pedagang Musiman Padati Jalan KL Yos Sudarso Medan Labuhan

Redaksi - Selasa, 05 April 2022 17:08 WIB
328 view
Pedagang Musiman Padati Jalan KL Yos Sudarso Medan Labuhan
(Foto: SIB/Pally S)
Pedagang Musiman: Puluhan pedagang musiman menu berbuka puasa memadati kawasan Jalan KL Yos Sudarso, Medan Labuhan, Senin (4/4).
Belawan (SIB)
Puluhan pedagang musiman atau penjual berbagai jenis kue dan makanan lainnya serta minuman untuk menu berbuka puasa, memadati kawasan Jalan KL Yos Sudarso, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan.

"Kawasan ini setiap tahun saat bulan puasa selalu dipadati para pedagang musiman, mereka menjual berbagai jenis kue basah dan minuman, serta sejumlah makanan khas berbuka puasa seperti bubur pedas dan jenis makanan lainnya, puasa hari pertama sudah mulai ramai, biasanya berlangsung hingga tiga hari menjelang Idul Fitri," ujar Jafar salah seorang warga yang ditanyai wartawan, Senin sore (4/4).

Keterangan lain yang diperoleh wartawan, selain warga setempat, para pedagang musiman yang memadatai kawasan Jalan KL Yos Sudarso, Medan juga sejumlah pedagang makanan yang datang dari daerah lain menggunakan becak bermotor.

Pantauan wartawan, meskipun masih pukul 17.30 WIB atau kurang lebih selama satu lagi waktu berbuka puasa, telah banyak warga sekitar maupun yang melintas dari arah Kota Pelabuhan Belawan maupun dari arah Kota Medan dengan mengendarai sepeda motor maupun mobil datang untuk membeli menu buka puasa yang mereka minati.

Kondisi tersebut kerap menimbulkan gangguan arus lalu lintas, terjadi antrian panjang berbagai jenis kendaraan bermotor dari arah Belawan menuju Kota Medan dan sebaliknya. (A9/a)

Sumber
: KORAN SIB
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Sungai Deli Diduga Tercemar Limbah Minyak Goreng
Volume Penyaluran Gas PGN ke Industri dan Komersial Jateng Naik 1000%
Diduga Gawat Polusi, 8 Perusahaan di Namorambe Didemo ke Kantor Bupati Deliserdang
Panti Rehabilitasi "Jopan" Apresiasi Pelayanan RSUD Sultan Sulaiman Sergai
Petani Peserta AUTP di Sumut Minim, Target Lahan 2,5 Juta yang ada Baru 339,5 hektar
BPMP Sumut Sebut Perlu Pengawalan Ketat Pelaksanaan PPDB TA 2024/2025
komentar
beritaTerbaru