Pemko Binjai Berikan Tali Asih Bagi Veteran


109 view
Pemko Binjai Berikan Tali Asih Bagi Veteran
Foto SIB/Wilfrid
TALI ASIH: Wali Kota Binjai  H Amir Hamzah, berikan tali asih kepada seluruh keluarga besar Veteran RI pada  Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76,  Selasa (17/8) di Jalan Samanhudi Binjai.
Binjai (SIB)
Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76, ditandai dengan pemberian tali asih berupa bantuan sembako kepada seluruh keluarga besar Veteran RI Kota Binjai oleh Wali Kota Binjai Drs H Amir Hamzah MAP di Kantor LVRI kota Binjai, Jalan Samanhudi, Selasa (17/8).

Bantuan yang diberikan berupa beras, gula, minyak goreng, teh, susu dan kain sarung yang diserahkan langsung oleh Wali Kota Binjai didampingi Plt .Kepala Dinas Sosial Kota Binjai Bambang Lestrika dan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Fajar Mufhlikh Lubis, SIP MAP.

Wali Kota Binjai mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan bentuk penghargaan kepada Veteran Pejuang Kemerdekaan atas perjuangan dan pengorbanan yang telah mereka berikan di masa revolusi, serta sebagai wujud rasa terima kasih kepada para pejuang kemerdekaan.

"Saya merasa bahagia dapat berkumpul bersama dengan keluarga besar Veteran Kota Binjai. Saya sangat bersyukur karena para veteran kita masih diberi kesehatan yang baik. Untuk itu, Pemerintah Kota Binjai berupaya semaksimal mungkin memperhatikan para veteran", ujar Wali Kota.

Wali Kota Binjai juga berharap LVRI sebagai organisasi yang menaungi para veteran dapat terus bersinergi dengan Pemerintah Kota Binjai, khususnya dalam membina persatuan dan kesatuan bangsa, serta solidaritas di antara veteran dan selalu berbuat yang terbaik yang dapat menjadi panutan bagi masyarakat.

Sementara itu, Ketua LVRI Cabang Binjai, H Tarwan menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian Pemerintah Kota Binjai untuk seluruh keluarga besar veteran di Kota Binjai.(A06/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com