Peringati HUT ke-9, DPD Partai Nasdem Palas Santuni Ratusan Anak Yatim


214 view
Peringati HUT ke-9, DPD Partai Nasdem Palas Santuni Ratusan Anak Yatim
Foto: SIB/Ashari Hasibuan
SANTUNAN: Ketua DPD Partai Nasdem Palas Imran Saleh Siregar ST didampingi sejumlah rekannya, memberikan santunan tali asih kepada sekitar dua ratusan anak yatim, di Sekretariat DPD Partai Nasdem Palas, jalan Kihajar Dewantara, Lingkungan VI, Kelurahan Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Rabu (11/11) siang.
Sibuhuan (SIB)
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Padang Lawas (Palas) menggelar kegiatan pemberian santunan tali asih, kepada dua ratusan anak yatim, di Sekretariat DPD Partai Nasdem Palas, Jalan Kihajar Dewantara, Lingkungan VI, Kelurahan Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Rabu (11/11) siang.

Acara itu merupakan rangkaian dari kegiatan peringatan hari ulang tahun (HUT) Partai Nasdem (Nasional Demokrat) ke-9 tahun 2020, yang digelar DPD Partai Nasdem Palas. Setelah sebelumnya, menggelar kegiatan pemotongan nasi tumpeng dan kue ulang tahun di Sekretariat DPD Partai Nasdem setempat.

"Tepat pada hari ini anak-anak kami semua, usia Partai Nasdem yang kita cintai bersama sudah sembilan tahun," tutur Ketua DPD Partai Nasdem Palas Imran Saleh Siregar ST mengawali sambutannya di acara ini.

"Dalam hal itu kepada anak-anak kami semua, mohon doanya agar Partai Nasdem kita kedepan, semakin sukses dan jaya," tambah Imran.

Sebelumnya, Imran mengucapkan terimakasih kepada dua ratusan anak yatim itu, atas kehadiran mereka bersama para tamu undangan lainnya di acara tersebut. Ia berharap, acara yang sederhana itu membawa berkah bagi seluruh masyarakat Palas. Dan seluruh jajaran pengurus dan anggota Partai Nasdem, mulai dari tingkat pusat, hingga di tingkat terendah, termasuk di seluruh ranting atau desa se-Kabupaten Padang Lawas.

Kegiatan ini diikuti, Sekretaris DPD Partai Nasdem Palas Raja Aslin Sinaloan Lubis dan Bendahara Sugianto Harahap, serta puluhan kader partai Nasdem Palas lainnya. Juga anggota DPRD Palas dari Partai Nasdem M Alwi Lubis. (G07/d)

Penulis
: Redaksi
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com