Polrestabes Medan Ajak Generasi Muda Tolak Paham Radikal


163 view
Polrestabes Medan Ajak Generasi Muda Tolak Paham Radikal
Foto : net
Ilustrasi

Medan (SIB)


Sat Binmas Polrestabes Medan mengajak generasi muda di Kota Medan, Sumatera Utara agar menolak paham radikal dan intoleran.

"Sebab paham tersebut bisa merusak suasana aman di Kota Medan. Generasi muda harus menanamkan nilai-nilai Pancasila dan cinta NKRI sehingga semakin maju dalam bergaul di masyarakat," kata Kasat Binmas Polrestasbes Medan AKBP Efendi Sinaga, di Medan, Sabtu (15/10).

Efendi juga meminta kepada masyarakat agar terus bekerja sama dan bersinergi dengan Bhabinkamtibmas, serta kepala dusun agar suasana terus terjaga tetap aman dan kondusif.

"Warga juga bisa sebagai problem solving dan restorasi justice di tengah-tengah masyarakat," ucapnya.

Kasat Binmas menambahkan, masyarakat juga dapat bekerja sama dan sama-sama bekerja dalam kegiatan gotong royong.

Pada kegiatan itu, Sat Binmas Polrestabes Medan menyambangi tempat berkumpul anak muda di sejumlah tempat di Kota Medan.

Kepada semua pihak diimbau agar tetap menjaga kesehatan, karena saat ini Kota Medan berada pada PPKM Level I.

"Mengajak masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah agar divaksin dan menerapkan protokol kesehatan," katanya. (Antara/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com