Curi Sepedamotor Anggota Polres Labuhanbatu

Residivis Curanmor dan Rekan Kerjanya Ditangkap


276 view
Residivis Curanmor dan Rekan Kerjanya Ditangkap
(Foto: Dok/Satreskrim)
DUA CURANMOR: Dua tersangka pencurian kendaraan bermotor, ST (33) dan J (43) warga Rantauprapat, diperlihatkan petugas saat konferensi pers kasus Curanmor di Mapolres Labuhanbatu, Jalan MH Thamrin Rantauprapat. Tersangka ST sudah 4 kali keluar masuk penjara, juga kasus Curanmor. 

Rantauprapat (SIB)

Nekat mencuri sepedamotor polisi, residivis pencurian kendaraan bermotor kembali harus meringkuk di balik jeruji besi.

Residivis, ST bersama rekan kerjanya, diringkus tim Satreskrim setelah mencuri sepedamotor personel Polres Labuhanbatu Aiptu Zulkifli Rambe, di Jalan Batusangkar, Kelurahan Sioldengan, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu.

Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu AKP Rusdi Marzuki, kepada wartawan menyebut 2 tersangka pelaku pencurian sepedamotor personel Polres Labuhanbatu, berinisial ST (33) warga Kelurahan Sioldengan dan J alias E (43) warga Kelurahan Sirandorung Kecamatan Rantau Utara, Rantauprapat.

“Tersangka pelaku ST adalah residivis Curanmor (pencurian kendaraan bermotor). Mereka menyasar rumah-rumah yang sedang kosong ditinggal, sementara penghuninya dan gudang yang tidak dijaga di seputaran Kota Rantauprapat," ungkap Kasat Reskrim AKP Rusdi, saat konferensi pers kasus Curanmor, Senin (1/8), di Mapolres Labuhanbatu, Jalan MH Thamrin Rantauprapat.

Dia menjelaskan, pencurian terhadap sepedamotor Aiptu Zulkifli Rambe terjadi Rabu 20 Juli 2022 di rumah korban, Jalan Batusangkar Kelurahan Sioldengan.

"Tersangka pelaku ST sudah memantau gudang yang terletak di belakang rumah korban. Kemudian pelaku mencari waktu yang pas untuk melakukan pencurian. Pelaku dan rekannya berhasil membawa kabur sepedamotor Kawasaki KLX setelah masuk melalui atap yang terbuat dari pelepah sawit," sebut Kasat.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: KORAN SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com