Sekda Karo Intruksikan Kepdes Memanfaatkan Dana Desa dengan Baik


131 view
Sekda Karo Intruksikan Kepdes Memanfaatkan Dana Desa dengan Baik
Foto Dok/Humas Pemkab Karo
PIMPIN : Sekretaris Daerah Kabupaten Karo,  Kemperas Terkelin Purba memimpin rapat koordinasi pemerintahan Kecamatan Barusjahe di Aula Kantor Camat Barusjahe, Jumat (11/6).
Karo (SIB)
Sekretaris Daerah Kabupaten Karo, Kemperas Terkelin Purba menginstruksikan kepada seluruh kepala desa dan pendamping desa agar memanfaatkan dana desa dengan baik.

Hal itu dikatakannya pada kegiatan Rapat Koordinasi Pemerintahan Kecamatan Barusjahe di Aula Kantor Camat Barusjahe, Jumat (11/6).

Kegiatan itu juga sebagai ajang silaturahmi sekaligus melihat langsung kondisi pelayanan kepada masyarakat, serta diskusi dengan Aparatur Pemerintahan Desa di Kecamatan Barusjahe terkait permasalahan-permasalahan pemerintahan dan pembangunan.

Sekda Karo juga menanyakan langsung kepada para kepala desa tentang apa saja hambatan yang dialami terkait penyelenggaraan pemerintahan di desa. Tidak luput juga ia mengecek sejauh mana pemberian pelayanan penanganan vaksinisasi Covid-19 kepada masyarakat di Kecamatan Barusjahe.

Sebelum menutup kegiatan tersebut, Sekda memerintahkan Plt Camat Barusjahe agar menyelesaikan seluruh administrasi yang masih terkendala di tingkat desa sehingga pelaksanaan pelayanan pemerintahan dan pembangunan di desa tidak terkendala.

Kegiatan dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, mencuci tangan/hand sanitizer, mengukur suhu tubuh, memakai masker serta menjaga jarak.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Humas dan Protokol Sekda Karo, Plt Camat Barusjahe, Kapolsek Barusjahe, Perwakilan Danramil Barusjahe, Bappeda Karo. (BR2/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com