Sopir Angkot Ditemukan Tewas di Pos Satpam di Tanjungmorawa


111 view
Sopir Angkot Ditemukan Tewas di Pos Satpam di Tanjungmorawa
Internet
Ilustrasi mayat
Tanjungmorawa (SIB)
Seorang sopir angkot (angkutan kota), Maruli Manurung (65) warga Jalan PWI Desa Sampali Kecamatan Percut Seituan Kabupaten Deliserdang, ditemukan tewas di pos Satpam PT Garuda Mas yang bergerak dibidang ekspedisi, Selasa (20/7) pukul 16.00 WIB, di Jalinsum Km 16,5 Desa Tanjungmorawa A Kecamatan Tanjungmorawa.

Tidak ada tanda-tanda kekerasan ditemukan pada tubuh korban. Dugaan sementara korban tewas karena penyakit yang dideritanya.

Kapolsek Tanjungmorawa Polresta Deliserdang AKP Sawangin Manurung SH ketika dikonfirmasi SIB mengatakan korban sebelumnya tertidur di dipan (bale) pos Satpam perusahaan ekspedisi itu. Hal menumpang tidur seperti itu kerap dilakukan korban sebelumnya dan para Satpam jaga malam senang melihat kehadiran korban di tempat itu.

Beberapa saat tertidur, Sudeli (62) Satpam perusahaan yang baru bertukar sihip kerja, membangunkan korban, ternyata tidak ada reaksi pergerakan lagi. Curiga, Satpam melaporkan temuan itu ke Polsek Tanjungmorawa.

Tidak ada tanda-tanda kekerasan yang ditemukan pada tubuh korban. Dugaan sementara, korban tewas karena penyakit yang dideritanya. Saat ditemukan tewas, mulut korban mengeluarkan air liur, sedang bagian pusar korban sudah dikerumuni semut.

Jenazah korban dibawa ke RSU Bhayangkara Medan untuk keperluan autopsi sembari menunggu pihak keluarga. (C1/c).

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com