Wakil Bupati Humbahas Mencoblos di TPS 3 Desa Pakkat Doloksanggul


205 view
Wakil Bupati Humbahas Mencoblos di TPS 3 Desa Pakkat Doloksanggul
(Foto Dok/Marton)
SURAT SUARA : Wakil Bupati Humbahas Dr Oloan Paniaran Nababan SH MH menunjukkan surat suara yang belum dicoblos, sebelum masuk ke bilik pencoblosan, di TPS 3 Desa Pakkat, Kecamatan Doloksanggul, Rabu (14/2). 
Humbahas (SIB)
Wakil Bupati Humbang Hasundutan (Humbahas) Dr Oloan Paniaran Nababan SH MH menggunakan hak suaranya atau mencoblos di TPS 3 Desa Pakkat, Kecamatan Doloksanggul, Rabu (14/2).
Wakil Bupati Humbahas dan istri Erma Simbolon tiba di TPS 3 sekira pukul 07.00 WIB, beberapa saat kemudian, setelah mendapatkan 5 jenis surat suara, yaitu surat suara pemilihan presiden dan wakil presiden, anggota DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota, dan DPD, Wabup Humbahas dan istri memasuki bilik pencoblosan.
Bagi Oloan, Pemilu 2024 kali ini merupakan yang pertama sekali bagi dia setelah pensiun dari prajurit TNI tahun 2020 lalu.
Setelah menggunakan hak suaranya yang ditandai dengan mencelupkan tinta yang tersedia, Wakil Bupati menyampaikan agar semua penyelenggara Pemilu bekerja sesuai aturan yang berlaku tanpa ada kecurangan-kecurangan dan tetap menjaga kesehatan.
"Kita harapkan, Pemilu 2024 ini berjalan jujur dan adil dan menghasilkan pemimpin yang terbaik untuk bangsa dan negara kita," ujar Wakil Bupati Humbahas.
Usai menggunakan hak suaranya, Wabup Humbahas meninjau pelaksanaan pemungutan suara di sejumlah TPS. (**)
Penulis
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com