Wali Kota Tanjungbalai Apresiasi Petugas Kerja Keras Atasi Banjir


337 view
Wali Kota Tanjungbalai Apresiasi Petugas Kerja Keras Atasi Banjir
(Foto SIB/Pahala Sinaga)
FOTO BERSAMA : Wali Kota Tanjungbalai, H Waris Tholib foto bersama petugas perangkat daerah usai gotong royong bersama dalam penanggulangan banjir di Sungai Dua, Kecamatan Datuk Bandar Timur, Selasa (15/11). 

Tanjungbalai (SIB)

Wali Kota Tanjungbalai, H Waris Tholib mengapresiasi semangat para petugas BPBD, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas PUPR, Camat, Lurah dan Kepling yang terus bahu membahu, bekerja keras dalam aksi gotong royong bersama dalam penanggulangan banjir.


Hal ini disampaikan Waris saat meninjau kegiatan gotong royong di daerah Sungai Dua, Kecamatan Datuk Bandar Timur, Selasa (15/11).


"Terima kasih saya ucapkan kepada para petugas yang telah membantu masyarakat membersihkan sungai, terutama Sungai Bandar Jopang, Sungai Simpoyong dan sungai lainnya yang tidak mengenal lelah basah basahan membersihkan sampah, enceng gondok dan pepohonan yang menghalangi aliran air di sungai," ucap Waris.


Sungai memang harus dibersihkan lebih awal, agar air yang menggenangi sejumlah ruas jalan dan rumah warga cepat mengalir ke Muara, ke Sungai Silo ataupun Sungai Asahan yang nantinya akan terus ke laut, jelasnya.


Kami berharap ke depannya, masyarakat juga turut bergotong royong membantu membersihkan sampah sampah yang ada di sungai sehingga tidak terlalu lama air banjir ini menggenangi pemukiman dan jalan-jalan, katanya. (PS/BR05/f)




Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com