Pengusaha Botot Tewas Tertabrak Kereta Api


189 view
(Foto: Dok/Humas Polres Tebingtinggi)
OLAH TKP: Personel Polsek Padang Hilir saat melakukan olah TKP di perlintasan kereta api di Jalan Sopian Zakaria, Kamis (28/1). 
Tebingtinggi (SIB)
Abdullah Sitorus (65) warga Jalan H Syech Beringin Kelurahan Tebingtinggi tewas setelah ditabrak kereta api di perlintasan rel Jalan Sopian Zakaria Kelurahan Tebingtinggi, Kecamatan Padang Hilir, Kamis (28/1).

Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso melalui Kasubbag Humas AKP Joshua Nainggolan kepada wartawan, membenarkan ada seorang warga yang ditabrak kereta api yang datang dari arah Kisaran menuju Tebingtinggi.
"Diketahui almarhum berprofesi sebagai pengusaha barang bekas (botot),” katanya.

Kasubbag menjelaskan, petugas masih melakukan penyelidikan dan olah TKP. Belum mengetahui secara rinci kejadian ini.
Korban dalam kesehariannya selalu bermasyarakat dan rajin ikut kegiatan sosial di tempat tinggalnya. Warga sekitar merasa terkejut atas kejadian yang menimpa korban.

“Saya terkejut mendengar kabar korban meninggal dunia karena ditabrak kereta api. Korban saya kenal baik dan ramah serta bergaul di masyarakat,” ujar teman korban, Lasiman. (T02/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com