Puluhan Emak-emak Datangi Kantor Camat Pancurbatu Tolak Pembongkaran Jalan Merdeka


265 view
Puluhan Emak-emak Datangi Kantor Camat Pancurbatu Tolak Pembongkaran Jalan Merdeka
Foto: harianSIB.com/Leo Bukit
TEMUI: Camat Pancurbatu Sandra Dewi Situmorang bersama dengan Danramil 14/PB Pancurbatu Kapten H Nainggolan dan Kanit Intel Polsek Pancurbatu AKP A Girsang menemui para pedagang, di Kantor Camat Pancurbatu, Senin (12/9/2022). 

Pancurbatu (harianSIB.com)

Puluhan emak-emak pedagang Jalan Merdeka Pajak Pancurbatu mendatangi kantor Camat Pancurbatu, Senin (12/9/2022).

Pantauan wartawan, mereka berjalan kaki dengan membawa empat poster bertuliskan, Kepada Bapak Bupati yang Terhormat, Tolong Kami Pak Pedagang Kecil Jangan Digusur, Bapak DPR yang Terhormat, Tolong Kami Pak, Jangan Gusur Tempat Kami Berjualan, Bantu Rakyat Kecil, Ibu Camat yang Terhormat, Tolong Kami Buk, Jangan Gusur Tempat Jualan Kami, Ibu Camat, Bapak Bupati, Bapak DPR, Tolong Kami, Pak/Ibu, Kami Rakyat Kecil Perlu Makan, Anak-anak Kami Pun Perlu Sekolah, Jangan Gusur Kami Pedagang Kecil.

Setibanya di kantor camat para pedagang tersebut diterima Kasi Trantib Pancurbatu dan bertemu dengan lima perwakilan pedagang.

Dalam pertemuan itu, pedagang mengaku memiliki surat izin yang sah dan masih berlaku. Namun mereka mengaku sempat mendapat intimidasi dari pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab agar segera mengosongkan lapak jualan mereka.

Camat Pancurbatu diwakili Kasi Trantib Fajar A Tambunan mengatakan tidak perlu takut dengan intimidasi tersebut, sebab pihaknya akan selalu melindungi masyarakat dan siap kapan pun jika ada lagi hal-hal yang membuat mereka ketakutan.

Para pedagang tetap bersikeras bertahan di kantor camat sebelum Camat Pancurbatu datang dan memberikan solusi terbaik terkait persoalan pedagang Jalan Merdeka Pajak Pancurbatu.

Tak berselang lama, Camat Pancurbatu Sandra Dewi Situmorang bersama Danramil 14/PB Pancurbatu Kapten H Nainggolan dan Kanit Intel Polsek Pancurbatu AKP A Girsang menemui para pedagang.

Penulis
: Leo Bukit
Editor
: Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com