Senin, 06 Mei 2024

Perlintasan Kereta Api Kembali Menelan Korban, Empat Pengendara Mobil Honda Mobilio Tewas

Redaksi - Senin, 01 April 2024 09:07 WIB
262 view
Perlintasan Kereta Api Kembali Menelan Korban, Empat Pengendara Mobil Honda Mobilio Tewas
(Foto: Dok/Polsek)
EMPAT TEWAS: Mobil Honda Mobilio BK 1278 GI ringsek usai ditabrak kereta api dan menewaskan sopir dan 3 penumpangnya di perlintasan rel tanpa palang pintu Jalan Payabakung Desa SM Diski, Kecamatan Sunggal, Deliserdang, Sabtu (30/3). 
Medan (SIB)
Sopir mobil Honda Mobilio BK 1278 GI dan 3 penumpangnya tewas setelah ditabrak kereta api di perlintasan rel Jalan Paya Bakung Desa SM Diski, Kecamatan Sunggal, Deliserdang, Sabtu (30/3) siang.
Keempat korban tewas yakni Alfikar (54) yang merupakan sopir mobil serta 3 penumpangnya, Salbiah (54), Supiyah (64) dan Lina Susilawati (49), keempatnya warga Jalan Paya Bakung, Deliserdang.
Kanit Lantas Polsek Sunggal AKP Andrea Nasution ketika dikonfirmasi mengatakan, ketiga penumpang tewas di tempat. Sementara sopirnya tewas di rumah sakit," ujarnya.
Lanjut Kanit, kejadian naas yang menimpa korban berawal ketika mobil datang dari arah selatan (Jalan Medan-Binjai) hendak menuju ke arah utara (Jalan Paya Bakung). Saat melintas di perlintasan tanpa palang, diduga pengemudi mobil kurang berhati-hati.
"Di saat bersamaan, Kerata Api Sri Lelawangsa U87 No BB 2037804 yang datang dari arah barat (Binjai) hendak ke arah timur (Medan) langsung menabrak bagian samping kiri mobil tersebut hingga terhempas dan keluar dari jalur rel kereta api," ungkapnya.
Lanjutnya, penumpang mobil tewas di tempat dan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk kepentingan selanjutnya. Sementara sopir tersebut dirawat di salah satu rumah sakit Binjai untuk mendapat perawatan medis.
"Sempat dirawat intensif di rumah sakit, sopir tersebut akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya. Mobil ringsek sudah kita amankan ke kantor untuk dijadikan barang bukti," pungkasnya. (**)



Baca Juga:
Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Komisi 3 DPRD Medan Akan Panggil Direksi PUD Pasar dan Pengelola Pasar Induk
Perlintasan Kereta Api Tanpa Palang di Tebingtinggi Kembali Makan Korban
Minibus Tertabrak KA di Tebingtinggi, Satu Tewas
Satlantas Polres Tebingtinggi Pasang Spanduk Imbauan di Perlintasan KA yang Tidak Berpalang
Pj Wali Kota Sampaikan Minimnya Portal dan Penjagaan Perlintasan Kereta Api di Tebingtinggi
Kereta Api Barang Tabrak Dump Truk di Sergai, Masinis Luka, Supir Truk Kabur
komentar
beritaTerbaru