Sabtu, 20 Juli 2024

Pencuri Betor Babak Belur Dihajar Massa di Deliserdang

Lisbon Situmorang - Rabu, 10 Juli 2024 20:43 WIB
446 view
Pencuri Betor Babak Belur Dihajar Massa di Deliserdang
(Foto: Dok/Polsek Beringin)
CURI BETOR: Tersangka MA menjalani pemeriksaan di Mapolsek Beringin, Rabu (10/7/2024), di Kecamatan Beringin.
Lubukpakam (harianSIB.com)
Seorang pencuri becak bermotor (betor) babak belur dihajar massa saat berupaya melarikan betor curian, Selasa (9/7/2024), pukul 17.30 WIB, di Dusun Mesjid Desa Araskabu, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deliserdang.

Tersangka pelaku berinsial MA (28), warga Desa Sekip, Kecamatan Lubukpakam, Kabupaten Deliserdang, sedang seorang lagi teman tersangka kabur dan hingga saat ini masih dalam pencarian.

Informasi diperoleh, sebelumnya MA menumpang betor tersebut minta diantar ke Pasar Sore Kecamatan Beringin dikendarai korban, Amaluddin (67) warga Jalan Kartini Lubukpakam. Tiba di lokasi kejadian, MA minta agar betor tersebut berhenti, karena terlalu lambat kemudikan betornya.

Baca Juga:

Saat MA minta agar dia mengemudikan betor, Amaluddin turun dari jok sepeda motor. Namun saat itu pula, MA langsung kabur membawa betor korban. Tidak terima, korban mengejar dan meneriaki maling. Warga sekitar yang melihat aksi kejar betor, selanjutnya mencegat betor itu dan menghajarnya hingga babak belur.

Kapolsek Beringin Polresta Deliserdang, AKP Doni Simanjuntak ketika dikonfirmasi, Rabu (10/7/2024), mengatakan, kini MA ditetapkan sebagai tersangka dan menjalani pemeriksaan yang dijerat melanggar pasal 363 tentang pencurian dengan pemberatan.

Baca Juga:

Polsek Beringin juga mengamankan betor dengan gandengan sepeda motor Honda CB 150 Verza. Sedang seorang lagi teman MA hingga kini masih dalam pencarian. (**).

Editor
: Donna Hutagalung
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Rapat Bersama Menko PMK, Pj Gubernur Sumut Agus Fatoni Jamin Persiapan PON Sesuai Jadwal
Ketua DPRD Zakky Shahri Apresiasi Peningkatan PAD Deliserdang
Jelang PON XXI, Kakorlantas Polri Tinjau Pembangunan Sumut Sport Center
Hitungan Jam, Polsek Firdaus Bekuk Terduga Pelaku Pencurian
Kios Pedagang Bakso Terbakar di Beringin
Polsek Delitua Tangkap Pencuri Nyaru Penjual Madu
komentar
beritaTerbaru