Selasa, 23 Juli 2024

Tersangka Penjual Sabu Ditangkap di Desa Perkebunalondut Labura

Chairul Fahmi Matondang - Kamis, 11 Juli 2024 15:02 WIB
367 view
Tersangka Penjual Sabu Ditangkap di Desa Perkebunalondut Labura
Foto : Dok / Ilhamsyah
Barang bukti, diduga sabu, uang Rp100 ribu dan sejumlah barang lainnya, diperlihatkan, berkaitan kasus narkoba yang ditangani Polsek Kualuh Hulu dari Desa Perkebunanlondut di Mapolsek Kualuh Hulu, Rabu (10/7/2024) malam.
Aekkanopan (harianSIB.com)
BAP (18), warga Aekkanopan, ditangkap polisi atas dugaan menjual sabu di Dusun VII, Desa Perkebunanlondut, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhan Batu Utara (Labura), Rabu (10/7/2024) malam.

Informasi diperoleh, pria yang tidak mempunyai pekerjaan tetap itu, ditangkap saat hendak menjual sabu dan dari lokasi penangkapan, polisi menyita dua plastik klip transparan, berisikan barang diduga sabu dan sejumlah barang lainnya berkaitan kasus penyalahgunaan narkotika tersebut.

Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Nelson Silalahi, melalui Kanit Reskrim, Ipda Ilhamsyah, Kamis (11/7/2024), menyebutkan, penangkapan BAP, berawal dari aduan warga ke Polsek Kualuh Hulu, tentang adanya peredaran narkoba di Dusun VII, Desa Perkebunanlondut.

Meresponnya, malam itu, petugas melakukan penyelidikan dan hasilnya, petugas mengamankan BAP dan menyita dua plastik kecil berisi barang diduga sabu yang berkaitan dengan penangkapan tersangka.

" Selain sabu, sejumlah barang bukti lainnya, seperti uang Rp100 ribu, timbangan elektrik juga disita karena berkaitan dengan penangkapan BAP, " kata Ilham.(*)

Editor
: Bantors Sihombing
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Cabjari Pancurbatu Kembali Tetapkan Satu Tersangka
Berselisih dengan Jepang, Pendiri Greenpeace Ditangkap
Kualuhleidong Juara Lomba Tertib Adminduk se-Labura
Nia Matondang ke-16 Besar TTI Kapolri Cup Badminton Championships 2024
Masuk ke Sekolah Bawa Sajam, Seorang Pria Diamankan Polsek Delitua
Kejati Sumut Tahan 3 Tersangka Dugaan Korupsi Peningkatan Ruas Jalan Toba Samosir TA 2021
komentar
beritaTerbaru