Senin, 15 Juli 2024

Sepeda Motor Milik Terduga Jambret Dibakar Massa di Tanjungbalai

Hendri Damanik - Minggu, 16 Juni 2024 13:40 WIB
850 view
Sepeda Motor Milik Terduga Jambret Dibakar Massa di Tanjungbalai
Foto Dok/ Suherman
DIBAKAR : Satu unit sepeda motor diduga milik pejambret hangus dibakar massa di Sei Dua, Jalan Anwar Indris, Kota Tanjungbalai, Sabtu (15/6/2024) sekira pukul 11.40 WIB.
Tanjungbalai (harianSIB.com)
Satu unit sepeda motor hangus dibakar massa di Sei Dua, Jalan Anwar Indris, Kelurahan Gading, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai, Sabtu (15/6/2024).

Suherman salah seorang warga, ditemui Jurnalis News Network (SNN) di TKP (Tempat Kejadian Perkara) mengaku merasa terkejut saat melintas di TKP. " Kami melihat ada sepeda motor terbakar dan ramai orang di TKP. Lama kami di TKP hingga dini hari dan kami dapat informasi, sepeda motor yang terbakar, dibakar warga sekitar," ujar Suherman yang mengaku warga Panca Karsa Tanjungbalai.

Dia mengatakan, bahwa massa membakar sepeda motor tersebut karena ada teriakan dan kejaran pengendara sepeda motor lainnya dan berteriak jamret. " Mungkin massa terbakar emosi melihat sejumlah warga pengendara sepeda motor mengejar sepeda motor didepannya dan berteriak jamret..jambret..jambret, lalu warga sekitar TKP berhasil menghentikan sepeda motor yang dikejar dan dituding jamret itu. Infonya pengendaranya langsung lari dan warga membakar sepeda motor tersebut," sebut Suherman.

Baca Juga:

Kapolsek Datuk Bandar Polres Tanjungbalai AKP R Sinaga SH MH saat dihubungi, Minggu (16/6/2024) mengatakan belum mengetahui motif adanya sepeda motor yang dibakar itu.

" Masih kita lakukan penyelidikan, karena hingga kini belum ada yang melapor, kita belum tahu apa motifnya," sebut AKP R Sinaga.(**)

Baca Juga:
Editor
: Eva Rina Pelawi
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Truk Bermuatan 44 Sepeda Motor Terbalik di Jalinsum Padangsidimpuan
Sambut Hari Bakti Adhyaksa Ke-64, Kejari Tanjungbalai Gelar Donor Darah
Beli Sabu di Pondokbatu, Warga Seisiarti Ditangkap Polsek Bilah Hulu
Bawa Sabu dari Sigambal Menuju Labusel, Keling Ditangkap di Aeknabara
Polres Sergai Tangkap 2 Warga Medan Terduga Pelaku Curanmor
Polisi Tangkap 3 Tersangka Pencuri Sepeda Motor di Labura
komentar
beritaTerbaru