Jumat, 17 Mei 2024 WIB

Mrs X Ditemukan Tewas di Percut Sei Tuan

Redaksi - Selasa, 21 Februari 2023 15:10 WIB
231 view
Mrs X Ditemukan Tewas di Percut Sei Tuan
Foto Dok/Polsek
OLAH TKP: Tim Inafis Polrestabes Medan melakukan olah TKP dan identifikasi terhadap Mrs X yang ditemukan tewas di depan rumah warga Jalan Persatuan Dusun II Desa Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deliserdang, Senin (20/2/2023).
Medan (harianSIB.com)
Mayat seorang wanita tanpa identitas (Mrs X) ditemukan warga di depan rumah warga Jalan Persatuan Dusun II Desa Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deliserdang, Senin (20/2/2023) petang.
Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Agustiawan melalui Kanit Reskrim Iptu Japri Simamora saat dikonfirmasi, Selasa (21/2/2023) membenarkan adanya penemuan mayat Mrs X itu.
Dijelaskan Kanit, awalnya petugas menerima informasi dari masyarakat bahwa ditemukan mayat seorang wanita yang usianya diperkirakan 50-55 tahun di depan rumah warga
"Dengan adanya informasi tersebut, saya dan anggota langsung bergerak ke lokasi. Sesampainya di tujuan, kita melihat sosok mayat wanita tergeletak di depan gerbang kecil pelataran parkir rumah milik Wati. Selanjutnya kami berkoordinasi dengan Tim Inafis Polrestabes," ujarnya.
Setelah Tim Inafis tiba di lokasi sambungnya, petugas kemudian mengumpulkan informasi dan melakukan olah TKP, serta identifikasi terhadap jenazah itu. Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban
"Menurut keterangan saksi, Hasril Sanjaya selaku Kepala Dusun (Kadus) 2 Desa Tembung mengungkapkan, dari keterangan warganya menyebutkan awalnya wanita tak dikenal itu terlihat muntah darah di Jalan Persatuan. Warga melaporkannya ke Kepling. Saat di cek, Mrs X itu tergelatak di depan runah warga dan tidak bernyawa lagi," ungkapnya.
Lanjut Kanit, usai meminta keterangan warga petugas mengevakuasi mayat korban ke RS Bhayangkara Medan untuk penyelidikan lebih lanjut.
"Kita mengharapkan kepada masyarakat yang mengetahui keluarga korban agar menghubungi Polsek Percut Sei Tuan," imbaunya mengakhiri.(A14)


Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Driver Ojol Tewas Ditabrak Kereta Api
Polsek Percut Sei Tuan Bekuk 5 Komplotan Pelaku Begal, 3 Ditembak
Mayat Mrs X Diduga ODGJ Ditemukan di Jalinsum Tanjungmorawa
Mayat Mrs X Diduga ODGJ Ditemukan di Tanjungmorawa
Mayat Mrs X Membusuk di Parit PTPN II Stabat
Pencuri AC Sekarat Dimassa di Percut Seituan
komentar
beritaTerbaru