Minggu, 19 Mei 2024 WIB

Bupati Deliserdang Rombak Susunan Tujuh Pejabat Tinggi Pratama

Redaksi - Kamis, 07 Maret 2024 12:04 WIB
277 view
Bupati Deliserdang Rombak Susunan Tujuh Pejabat Tinggi Pratama
Foto: SIB/Jekson Turnip
SALAM: Bupati Deliserdang HMA Yusuf Siregar didampingi Sekda Timur Tumanggor menyalam Muhammad Salim serta istri yang dipercaya menjabat sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah yang baru di Lubukpakam, Rabu (6/3).
Lubukpakam (SIB)
Bupati Deliserdang HMA Yusuf Siregar merotasi tujuh orang pejabat tinggi pratama. Rotasi itu dilakukan setelah sebelumnya Pemkab Deliserdang menggelar asesmen. Dari tujuh pejabat itu dua orang d iantaranya terkena demosi.

Ketujuh pejabat tersebut yaitu Dedy Maswardi sebagai Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM yang sebelumnya menjabat Asisten Administrasi Umum. Lalu David Efrata Tarigan menjabat sebagai Asisten Administrasi Umum yang sebelumnya Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM.

Khairul Azman sebagai Kepala Dinas Komunikasi Informatika, Statistik dan Persandian yang sebelumnya menjabat Kadis PMD Deliserdang.

Hendra Wijaya sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu yang sebelumnya menjabat Kepala Badan Pendapatan Daerah. Sementara Muhammad Salim menjabat sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah sebelumnya ia menjabat Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu

Untuk yang kena demosi yaitu Amos Febrianta Karo-Karo sebagai Sekretaris pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, dimana ia sebelumnya menjabat Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Deliserdang.

Kemudian yang terkena demosi yaitu Christina Helen Siagian sebagai Kepala Bidang Kewaspadaan Nasional dan Penanganan Konflik pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik. Dimana ia sebelumnya merupakan Kepala Dinas Komunikasi Informatika, Statistik dan Persandian.

Yusuf pada kesempatan itu menyebut pelantikan sumpah janji jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator ini merupakan salah satu bagian dari perputaran roda organisasi sekaligus promosi jabatan. Dengan tujuan dalam rangka mendukung tugas pemerintahan di Kabupaten Deliserdang khususnya pada pemenuhan kebutuhan organisasi guna mengoptimalkan tugas-tugas operasional pada Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

"Kepada saudara-saudara yang baru saja dilantik dalam jabatan yang baru saya ucapkan selamat. Jagalah amanah yang telah diberikan kepada saudara dengan penuh rasa tanggung jawab dan imbangilah kepercayaan yang diberikan ini dengan kejujuran, keikhlasan, serta prestasi dalam bekerja," ajak Yusuf pada sambutan pelantikan yang dilaksanakan di Kantor Bupati Deliserdang di Lubukpakam, Rabu (6/3).(**)

SHARE:
Tags
beritaTerkait
Dapat Izin Mendagri, Hari Terakhir Menjabat Bupati Deliserdang Lantik 89 Pejabat
Akhir Jabatannya, Bupati Deliserdang Rotasi Sejumlah Camat dan Puluhan Pejabat
Bupati Deliserdang Resmikan Pustu Desa Sampali
Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia dan Bupati Deliserdang Bagikan 500 Paket Sembako
Kantor Camat Percut Seituan Diresmikan, Bupati Minta Tingkatkan Pelayanan
Bupati Yusuf Siregar Minta ASN Beri Layanan Terbaik Bagi Masyarakat
komentar
beritaTerbaru