Minggu, 23 Juni 2024 WIB

Turnamen Sepakbola Piala Bupati dan Wabup Sergai 2024, Tim Kecamatan Tebingtinggi Targetkan Tembus Semifinal

Bonny Wenles Adimanta Sembiring - Selasa, 11 Juni 2024 13:18 WIB
267 view
Turnamen Sepakbola Piala Bupati dan Wabup Sergai 2024, Tim Kecamatan Tebingtinggi Targetkan Tembus Semifinal
(Foto: SNN/Bonny Sembiring)
MATANGKAN: Pelatih Tim Sepakbola Kecamatan Tebingtinggi Darma S didampingi para pemain saat mematangkan persiapan tim untuk mengikuti Turnamen Sepakbola Piala Bupati dan Wabup Sergai tahun 2024, Selasa (11/6/2024), di Kantor Camat Tebingtinggi.
Sergai (harianSIB.com)
Tim Kecamatan Tebingtinggi menargetkan masuk 4 besar (semifinal) dalam Turnamen Sepakbola Piala Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Serdangbedagai (Sergai) tahun 2024.

"Untuk turnamen perdana ini, kami menargetkan tembus ke semifinal (4 besar). Mudah-mudahan nantinya bisa juga meraih juara 3," ujar Manajer Sukma Permana, yang juga Camat Tebingtinggi, melalui Pelatih Tim Kecamatan Tebingtinggi yang juga Kasi Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD), Darma S, didampingi beberapa pemain seperti Misdianto (Kades Payalombang), Sugiono (Kades Gunungkataren), Dwi C dan Dedek K, ketika berbincang dengan Jurnalis SIB News Network (SNN), Selasa (11/6/2024), di Kantor Camat Tebingtinggi.

Lebih lanjut Darma mengatakan, untuk mencapai target tersebut, selama sebulan terakhir ini segenap tim yang terdiri dari unsur kepala desa, perangkat desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, BPD dan pengurus BUMDes diajak untuk disiplin berlatih fisik serta taktik di lapangan sepakbola PTPN IV Kebun Pabatu.

Baca Juga:

"Selain itu, kita kerap melakukan uji coba pertandingan dengan tim sepakbola yang ada di desa-desa kecamatan tetangga," ucapnya.

Darma juga meminta kepada setiap anggota tim agar selama berlangsungnya turnamen tetap menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Lalu, pada saat bertanding senantiasa menjunjung tinggi sportivitas.

Baca Juga:

"Nantinya, kita harus menampilkan permainan yang terbaik dan sportif. Insyaallah, apa yang ditargetkan dalam turnamen ini bisa terwujud," katanya.

Di samping itu, Darma pun tak lupa menyampaikan terima kasih sekaligus apresiasi kepada Bupati Sergai H Darma Wijaya dan Wabup H Adlin Umar Yusri Tambunan, karena telah mewujudnyatakan komitmen mereka sepanjang melakukan safari sepakbola ke desa-desa.

"Turnamen ini merupakan bukti dari komitmen yang telah dibangun Pak Bupati dan Wabup selama ini. Kami berharap, turnamen seperti ini dapat terus dilakukan setiap tahun guna meningkatkan silaturahmi antara pemerintah desa se-Kabupaten Sergai serta mampu memberi manfaat yang besar kepada pemerintah desa maupun masyarakat," pungkasnya.

Sebagai informasi, Turnamen Sepakbola Piala Bupati dan Wabup Sergai tahun 2024 itu akan diikuti sebanyak 22 tim. Pertandingan perdana digelar pada 14 Juni mendatang dan terbagi ke dalam dua zona. Para tim yang bertanding akan memainkan laga di lapangan sepakbola PT Socfindo Matapao serta lapangan sepakbola PT Socfindo Bangun Bandar. (**)

Editor
: Donna Hutagalung
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Sambut HBA dan HUT IAD, Kejari Sergai Gelar Turnamen Sepakbola U-12 Kajari Cup
Turnamen Sepakbola Trantibum Wali Kota Medan: Kapolrestabes Top Skor, Polri Juara 2
Bupati Sergai Didampingi Forkopimda Buka Turnamen Sepakbola Forkopimda Cup U-23
PS Polres Sergai Juara Turnamen Sepakbola U-12 Kapolres Cup
Polres Belawan Gelar Turnamen Sepakbola di Hamparanperak
Khenoki Terharu Ada Klub Sepak Bola Kontrak Pemain Profesional
komentar
beritaTerbaru