Pilkada 2020 di Nias Utara, Partai Nasdem Usung Amizaro Waruwu/Yusman Zega


991 view
Pilkada 2020 di Nias Utara, Partai Nasdem Usung Amizaro Waruwu/Yusman Zega
Dok Amizaro Waruwu
FOTO BERSAMA : Pasangan Amizaro Waruwu dan Yusman Zega foto bersama dengan pengurus DPW Nasdem Sumut usai menerima rekomendasi dukungan Pilkada di Nias Utara  tahun 2020. Rabu (15/7/2020). 
Nias Utara (SIB)
Partai Nasdem memberi restu sekaligus dukungan untuk merekomendasikan pasangan Amizaro Waruwu dan Yusman Zega berkompetisi pada pemilihan calon kepala daerah di Nias Utara (Nisut) tahun 2020.

Rekomendasi ditandai dengan penyerahan SK oleh Ketua DPW Nasdem Sumut, Iskandar didampingi Ketua Dewan Pertimbangan Nasdem Sumut, Tengku Erry Nuradi dan Ketua Bapilu , Salman Ginting di kantor DPW Sumut, Rabu (15/7/2020).

Amizaro Waruwu didampingi Yusman Zega kepada hariansib.com Kamis (16/7/2020) menjelaskan, setelah mendapatkan dukungan Partai Nasdem, dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan konsolidasi dan pembentukan tim baik di tingkat kabupaten, kecamatan maupun tingkat desa untuk memperkokoh tim pemenangan.

Untuk mewujudkan perubahan nyata sebagaimana diidam-idamkan warga kata Amizaro, simpatisan dan pendukung diharapkan tetap bersatu. Sebab pasangan Aman hadir untuk melayani serta siap menjadi berkat bagi masyarakat luas.

Terpisah, Ketua DPD Partai Nasdem Nisut, Pidaman Nazara mengatakan, dukungan dan rekomendasi yang diberikan kepada Amizaro Waruwu, didasari karena Nias Utara membutuhkan tokoh dan sosok yang pro rakyat serta peduli untuk mewujudkan pembangunan di segala aspek.

Dan sosok itu menurut Pidaman, dimiliki Amizaro. Sehingga Partai Nasdem sebagai pengusung menilai sangat tepat jika pasangan Amizaro Waruwu dan Yusman Zega mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Nupati Nias Utara tahun 2020.


Penulis
: Fabooni Zaita
Editor
: evarina@hariansib.com
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com