Sesosok Mayat Tinggal Tulang Belulang Ditemukan di Bawah Jembatan Suwalan Parapat


597 view
Sesosok Mayat Tinggal Tulang Belulang Ditemukan  di Bawah Jembatan Suwalan Parapat
Dok Polsek Parapat
TINGGAL KERANGKA: Personel Polsek Parapat ketika mengidentifikasi kerangka manusia di bawah Jembatan Parapat Nagori Sibaganding, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Simalungun, Jumat (1/5/2020).
Parapat (SIB)
Warga Nagori Sibaganding, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun, menemukan mayat di bawah Jembatan Suwalan Parapat, Jumat (1/5/2020).

Mayat yang tinggal tulang belulang itu masih mengenakan pakaian lengkap dan tergeletak di atas bongkahan batu di bawah jembatan itu.

"Polsek Parapat menerima laporan penemuan mayat dari warga Sibaganding masih berpakaian lengkap tergeletak di bawah jembatan. Kondisi kulit mayat sudah mengiring hingga tinggal tulang sehingga sulit dikenali," ujar Kapolsek Parapat AKP Irsol melalui selulernya, Jumat (1/5/2020).

Irsol menjelaskan, penemuan mayat berawal ketika tiga warga Parapat mencari ranting kayu di bawah jembatan untuk memasak. Saat mencari kayu itu, mereka melihat sesosok mayat terlentang di atas bongkahan batu di bawah jembatan batu.

Di tubuh mayat itu melekat baju kaos warna putih, sarung warna coklat dan karung plastik. Namun kondisi tubuh korban sudah kering hingga tinggal tulang dan sulit menentukan jenis kelaminnya karena sudah menjadi kerangka.

"Kita tidak menemukan tanda pengenal di lokasi kejadian. Jenis kelamin belum diketahui karena seluruh tubuh korban sudah tinggal tulang dan hanya tersisa rambut panjang pada ujung tulang tengkorak," kata Irsol.

Irsol menambahkan kerangka mayat tersebut sudah dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Parapat untuk identifikasi.(*)
Penulis
: Linggom Parhusip
Editor
: Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com