Pelindo 1 Salurkan Bantuan Pembangunan Tempat Wudu Rp 35 Juta


212 view
Pelindo 1 Salurkan Bantuan Pembangunan Tempat Wudu Rp 35 Juta
Foto SIB/Humas Pelindo 1
Bantuan : Unsur pimpinan Panti Asuhan Raudhatul Jannah, Aceh Utara menerima bantuan program Bina Lingkungan, untuk pembangunan tempat wudu dari Pelindo 1, Lhoksemawe, Kamis (8/4/2021).
Belawan (SIB)
PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) 1 Cabang Lhoksemawe salurkan bantuan program bina lingkungan sebesar Rp 35 juta kepada Yayasan Panti Asuhan Raudhatul Jannah Desa Paya Dua Uram, Kecamatan Seunuddon, Kabupaten Aceh Utara, Kamis (8/4), diserahkan kepada pimpinan panti asuhan, Ummi Khatijah.

“Bantuan program bina lingkungan ini disalurkan untuk membangun tempat wudu, dan merupakan salah satu wujud kepedulian Pelindo 1 dalam mengembangkan daerah lingkungan kerjanya, diharapkan dapat dirasakan manfaatnya untuk mempermudah masyarakat yang berada di Panti Asuhan Raudhatul Jannah dalam beribadah,” jelas General Manager (GM) Pelindo 1 Cabang Lhokseumawe, Budi Azmi.

GM Pelindo 1 Lhokseumawe juga mengatakan, periode tahun 2020, pihaknya telah menyalurkan bantuan program bina lingkungan sebesar Rp 105 juta dan untuk program kemitraan sebesar Rp 840 juta.

Menurutnya, Pelindo 1 berkomitmen untuk turut memajukan dan mendukung perekonomian serta kesejahteraan sosial masyarakat disekitar wilayah operasionalnya, yakni Provinsi Aceh, Sumatera Utara, Riau dan Kepulauan Riau melalui Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL). (A9/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com