61 KK Korban Banjir di Kelurahan Tambun Nabolon Pematangsiantar Terima Bantuan


169 view
61 KK Korban Banjir di Kelurahan Tambun Nabolon  Pematangsiantar Terima Bantuan
Foto: Dok/Humas STTC
Bantuan: Warga penerima bantuan di Kelurahan Tambun Nabolon, Kecamatan Siantar Martoba Pematangsiantar, berfoto bersama, usai menerima bantuan dari PT STTC, Senin (21/12). 
Pematangsiantar (SIB)
Sebagai wujud kepedulian terhadap korban banjir di Kelurahan Tambun Nabolon, Kecamatan Siantar Martoba, Pematangsiantar ,Sumatra Tobacco Trading Company memberikan bantuan beras untuk 61 kepala keluarga , yang diserahkan Humas Erdy Winata mewakili Presiden Direktur Edwin Bingei Purba Siboro, Selasa (22/12).

"Kita telah membantu berupa beras, untuk 61 kepala keluarga korban banjir, di Tambun Nabolon. Ini wujud perhatian dan berbagi terhadap warga, terutama warga sekitar perusahaan," kata Erdy Winata dalam siaran persnya yang diterima SIB, Rabu (23/12).

Sementara itu, Pedi A Sitopu Lurah Kelurahan Tambun Nabolon menyampaikan, terima-kasih atas perhatian dan berbagi dari PT. STTC kepada warganya, yang menjadi korban banjir dan warga sekitar. Diharapkannya aksi kepedulian ini terus berlanjut dan didoakan agar perusahaan bertambah maju, sehingga banyak warga lain yang terbantu.

"Melalui Camat Siantar Martoba, kita telah laporkan kondisi banjir ke pemerintah kota Pematangsiantar dan pihak Dinas PU Bina Marga telah turun ke lapangan di Tambun Nabolon. Mudah-mudahan penanggulangan yang dilakukan nantinya dapat mengatasi banjir di Tambun Nabolon," ujarnya. (S04/Rel/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com