Sabtu, 20 Juli 2024

Bupati Karo Doakan Ijeck Bisa Maju di Pemilu 2024

Redaksi - Senin, 26 Juni 2023 21:10 WIB
316 view
Bupati Karo Doakan Ijeck Bisa Maju di Pemilu 2024
Foto: Dok/Golkar Sumut
WAWANCARA: Bupati Karo Cory S Sebayang, didampingi Ketua DPD Golkar Sumut Musa Rajekshah, usai memberikan sambutan pada acara bimtek dan diklat anggota Fraksi Partai Golkar se-Sumut dan kader fungsional Partai Golkar Provinsi Sumut, di Berastagi,

Bupati Karo Cory S Sebayang mendoakan agar Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah bisa maju di Pemilu 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Ketua DPC Gerindra Karo tersebut saat memberikan sambutan pada acara bimtek dan diklat anggota Fraksi Partai Golkar se-Sumut dan kader fungsional Partai Golkar Provinsi Sumut, di Berastagi, Minggu (25/6/2023).

"Saya rindu akan Partai Golkar, saya rindu akan masa lalu saya. Dan hari ini rasanya terobati walaupun saya tidak duduk di Partai Golkar," ujar Cory.

Ia menyebutkan dalam kesempatan tersebut dalam hati yang tulus, ia mengatakan Golkar harus bisa kembali kepada masa kejayaannya di tahun 1970 dan 1980-an. Di mana Golkar berjaya bukan hanya di Kabupaten Karo, tetapi juga berjaya di seluruh Indonesia.

"Dan saya yakin dan percaya dengan dukungan kita semua, dengan kerja keras kita semua. Walaupun tidak tercapai 100 persen seperti masa kejayaannya, saya yakin 80 persen suara bisa diraih Golkar dan akan mencapai masa kejayaannya. Apalagi di bawah pimpinan Bapak Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah saat ini," ujarnya.

Corry mengajak para kader untuk sama-sama berjuang mendukung Ijeck di Pemilu 2024 mendatang.

"Ini adik saya. Beliau juga katanya mau maju di legislatif dulu. Kita doakan bisa menang. Dengan semangat golongan Karo-nya, saya yakin dan percaya. Golkar di Karo pun jadi pimpinan legislatif," katanya.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajekshah mengatakan melihat semangat Bupati Karo tersebut, Partai Golkar semakin semangat.

"Melihat semangat Buk Cory tadi membuat kami tambah semangat. Buk Cory ingatkan tahun 70 dan 80 an. Bu Cory juga pernah ikut didalamnya. Apalagi Bu Cory sampaikan bahwa Ketua Golkar di Karo juga sudah berbuat untuk masyarakat dan akan kembali menjadi pimpinan di DPRD Karo. Ini tanda-tanda Buk Bupati masih mendukung Pak Theopilus yang juga merupakan Wakil Bupati Karo dan kader Golkar," ujarnya.

Ia menambahkan walaupun Bupati Karo dari Gerindra, tidak menjadi masalah bagi Golkar. "Yang penting perjuangannya untuk rakyat. Karena Golkar juga hadir untuk rakyat. Golkar menang rakyat sejahtera," ujar Ijeck.

Untuk itu, ia juga yakin Bupati dan Wabup Karo, Theopilus Ginting yang menjabat saat ini bisa tetap bersama untuk maju kembali di pemilu mendatang.

"Semoga bisa berpasangan terus dan yang penting pembangunannya untuk rakyat. Saya juga pesankan ke Pak Theo semoga tetap akur dengan Buk Cory. Kami partai Golkar tak mesti nomor satu, yang penting akur kita dukung. Siapapun itu, kalau dia pun kader Golkar dan kebijakannya tidak untuk kepentingan rakyat, maka tidak kita dukung," terang Ijeck.

Ijeck juga berharap Partai Golkar terus bisa mengawal pembangunan. Bukan hanya itu, ia juga ingin dari bimtek ini para kader menjadi kader yang militan. Jangan hanya jadi kader yang masuk partai untuk kepentingan sesaat.

"Februari mendatang kita akan menggelar pileg dan pilpres. Seperti kata Ketum kemarin bahwa fokus saja kita untuk pileg dan pilpres. Pilkada setelah itu. Mari sama-sama kita perjuangkan ini. Selain masuk ke dalamnya, kita juga harus militan dan berjuang untuk rakyat," sebutnya. (*)


Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Guru P3K di Karo Belum Gajian 3 Bulan
Bupati Karo Tandatangani Pakta Integritas Pelaksanaan APBD 2024 dan Penyusunan APBD 2025
Jalan Menuju Desa Selandi Lama Kecamatan Payung Karo Rusak Berlumpur
Bupati Karo Dorong Kolaborasi Desa untuk Kesejahteraan Bersama
Bupati Karo Lepas Pawai Kesehatan Peringatan Hari Tanpa Tembakau dan Hari Anti Narkotika
Wakil Bupati Hadiri Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Kabupaten Karo
komentar
beritaTerbaru