Kapolres Langkat : Lokasi Wisata Bukitlawang Aman dan Terkendali


206 view
Kapolres Langkat : Lokasi Wisata Bukitlawang Aman dan Terkendali
Foto : welcomesumatra.com
Ilustrasi

Langkat (SIB)

Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok menyebutkan lokasi wisata di Bukit Lawang aman dan terkendali. Hal itu dikatakan Danu saat mengecek Pos Pam 2 di kawasan wisata Bukit Lawang, Kecamatan Bahorok, Kabupaten Langkat, Sabtu (24/12).

Dikatakan, pengecekan itu dilakukan untuk memastikan lokasi wisata Bukit Lawang aman dan nyaman untuk dikunjungi masyarakat, sekaligus memastikan seluruh personel yang terlibat pengamanan Natal dan Tahunbaru (Nataru) dalam kondisi prima.

"Hingga saat kini, kondisi Ekowisata Bukit Lawang Lawang masih aman terkendali. Pengunjung juga belum terlihat padat. Kami telah persiapkan Pam kegiatan Nataru, agar masyarakat yang merayakan Nataru di Bukit Lawang bisa merasa aman dan nyaman,” katanya.

Danu berharap, Pos Pam yang telah disediakan dapat membantu masyarakat, serta meminimalisir aksi-aksi kriminalitas yang mungkin terjadi. (A16/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com