May Day, Polda Salurkan 4.000 Paket Sembako kepada 49 Elemen Serikat Buruh di Sumut


117 view
Foto : Dok/Humas Poldasu
SALURKAN : Polda Sumut menyalurkan bantuan sembako sebanyak 4.000 paket kepada 49 elemen pekerja/buruh yang ada di Sumut diserahkan Wakapolda, Brigjen Dadang Hartanto, Sabtu (1/5) di Mapolda Sumut.
Medan (SIB)
Polda Sumut menyalurkan bantuan sembako sebanyak 4.000 paket kepada 49 elemen pekerja/buruh yang ada di Sumut. Pemberian bantuan ini sebagai wujud kepedulian institusi Polri terhadap pekerja/buruh yang terdampak penyebaran Covid-19.

Penyerahan bantuan secara simbolis ini diberikan Kapolda Sumut, Irjen Panca Putra Simanjuntak diwakili Wakapolda Brigjen Dadang Hartanto kepada perwakilan pekerja/buruh, Sabtu (1/5) di Halaman Mapolda Sumut, Jalan Sisingamangaraja, Kota Medan.

"Pemberian bantuan sebagai bentuk perhatian Polri dalam menyambut Hari Buruh Internasional, 1 Mei 2021 (May Day). Kita ingin meringankan beban kalangan pekerja/buruh yang terdampak Covid-19," ujar Dadang.

Adapun sembako disalurkan meliputi beras, minyak goreng dan gula. Bantuan secara simbolis diterima perwakilan pekerja/buruh selaku Ketua May Day Sumut, Parulian Sinaga.

Parulian Sinaga mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sumut yang telah aspiratif untuk para buruh.

"Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada Kapolda Sumut atas bantuan yang telah diberikan. Bantuan ini akan kami salurkan kepada para pekerja/buruh yang terdampak pandemi Covid-19," kata Ketua May Day Sumut itu. (A18/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com