Polres Sergai Ikuti Pelatihan Pelayanan Prima yang Digelar Mabes Polri


221 view
Polres Sergai Ikuti Pelatihan Pelayanan Prima yang Digelar Mabes Polri
Foto Dok/Sie Humas
PELATIHAN : Kabagren Polres Sergai, Kompol R samosir SH (depan tengah) mengikuti pelatihan pelayanan prima bagi role model/agen perunbahan yang digelar Mabes Polri di Yogyakarta, Kamis (12/10/2023). 

Sergai (harianSIB.com)

Polres Serdangbedagai (Sergai) mengutus Kabagren, Kompol R Samosir SH untuk mengikuti pelatihan pelayanan prima bagi role model dan agen perubahan yang digelar Mabes Polri di Griya Persada Kaliurang Sleman, Provinsi Yogyakarta mulai 12 hingga 13 Oktober 2023.

"Pelatihan itu dibuka Kapolda Yogyakarta Irjen Pol Suwondo Nainggolan dan Karo RBP Mabes Polri Brigjen Pol Mas Gunarso, dengan menghadirkan narasumber dari Asisten Deputi Kunwas Kemenpan-RB Komaruddin, Mentor Pembangunan ZI/Wakaposko Presisi Berigjen Pol Indarto, Karo RBP Brigjen Pol Mas Gunarso, serta Pakar Neuro Linguistic Program Hypnotherapy Tukiyo," kata Kapolres Sergai, AKBP Oxy Yudha Pratesta melalui Ps Kasi Humas Ipda Brimen Sihotang SH MH, Kamis (12/10/2023).

Brimen menjelaskan, pelatihan pelayanan prima bagi role model dan agen perubahan ini dalam rangka pelaksanaan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM).

Pelatihan ini, lanjutnya, akan diikuti oleh role model/agen perubahan dari masing-masing Polres, guna meningkatkan kualitas pelayanan publik di jajaran Polri.

"Inti dari pelaksanaan pelatihan ini adalah, Polri harus memberikan pelayanan publik dengan sungguh-sungguh dan tulus, tidak hanya di bibir atau slogan saja. Dan dalam pelaksanaannya harus punya integritas yang bebas dari KKN," jelasnya. (*)

Penulis
: Rimpun H Sihombing
Editor
: Robert/Bantors
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com