Tak Kunjung Ditempati, Pintu Pasar Toserba Tebingtinggi Dirusak OTK


354 view
Tak Kunjung Ditempati, Pintu Pasar Toserba Tebingtinggi Dirusak OTK
SIB/Humala Siagian,S.Si
RUSAK: Salah satu pintu Pasar Trdisional Thamrin (Pasar Toserba) yang baru direnovasi akhir tahun 2013, sebagian telah hilang, Jumat (2/5).
Tebingtinggi (SIB)- Tak kunjung ditempati,  pintu Pasar Tradisional Thamrin (Pasar Toserba) yang direnovasi   atas kerjasama Kementerian Perdagangan dengan Pemko Tebingtinggi  sumber dana DAK 2013,  dirusak  Orang Tak Dikenal (OTK).

Pantauan SIB di lapangan, Jumat (2/4) pagi pintu Pasar Toserba yang  terbuat dari aluminium sudah terlepas dari posisi semula.

Salah seorang penarik becak,  mengatakan kerusakan pintu itu sudah dilihatnya Kamis (1/5)  tetapi tidak tau siapa yang merusaknya.

Kepala Dinas Perindagkop Kota Tebingtinggi M Yunus Matondang, saat dikonfirmasi SIB melalui selulernya membenarkan pintu pasar tradisional Thamrin ada yang dirusak orang yang tidak bertanggung jawab.”Benar pintu pasar itu, telah dirusak oleh orang yang tidak bertanggung jawab, kita sudah mendapat laporan dari anggota tadi pagi,” jelasnya

Atas pengrusakan tersebut, dirinya telah melaporkan kejadiannya kepada Sekda Kota Tebingtinggi, “Kejadian sudah kita laporkan kepada Sekda, dalam waktu dekat ini kita ada pertemuan dengan SKPD-SKPD terkait untuk membicarakan pasar tersebut, mudah-mudahan dalam waktu dekat akan kita bagikan kepada pedagang,”jelasnya sembari mengatakan terkait pengrusakan tersebut pihaknya akan melaporkannya kepihak kepolisian agar ada efek jera. (C16/c)


Simak berita selengkapnya di Harian Umum Sinar Indonesia Baru (SIB) edisi 3 Mei 2014. Atau akses melalui http://epaper.hariansib.co/ yang di up-date setiap pukul 13.00 WIB.

Tag:
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com