Tim BBPJN Sumut Survei Jalan Rusak di Nias


148 view
Tim BBPJN Sumut Survei Jalan Rusak di Nias
(Foto Dok/Normalius Gori)
Tim BBPJN: Ketua Tim dari BBPJN Sumut, Rober Siahaan (kiri) didampingi anggotanya Jens Simamora (kanan) saat di wawancarai SIB  di Bawolato, Kamis  (14/10). 
Nias (SIB)
Tim pemeriksa dari Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) Sumut melakukan survei untuk rencana pembangunan jalan nasional di Kepulauan Nias, mulai dari Gunungsitoli sampai ke Kecamatan Somambawa, Kabupaten Nias Selatan, Kamis (14/10).

Robert Siahaan selaku ketua tim pemeriksa dari BBPJN ketika diwawancarai mengatakan, kedatangan ke Nias untuk survei atau menginvestigasi semua jalan yang rusak sesuai masukan masyarakat.

"Kita telah melihat beberapa titik tadi, hal ini semua telah kita catat dan akan kami laporkan kepada pimpinan di Medan," jelas Robert.

Robert mengucapkan terimakasih kepada warga yang menginformasikan serta meminta dilakukan perbaikan pada beberapa bagian jalan yang kini dalam tahap pengerjaan.

"Bila kurang sempurna, itu wajar-wajar saja, karena ini masih dalam pelaksanaan TA 2021, kalau ada yang rusak akan kita perbaiki kembali," tambahnya.

Tim menambahkan, ada 20 titik lokasi yang diperiksa, datanya akan diperdalam lalu dilaporkan ke pimpinan untuk mendapat perbaikan. (A20/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com