Terima BLT dan Sertipikat Tanah

Warga Dairi Doakan Presiden Jokowi Sehat dan Panjang Umur


732 view
Warga Dairi Doakan Presiden Jokowi Sehat dan Panjang Umur
Foto/Dok/Setpres
SERAHKAN BLT: Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyerahkan BLT Rp 1,2 juta kepada pedagang di Pasar Induk Sidikalang, Kamis (3/2).

Sidikalang (SIB)

Presiden Joko Widodo (Jokowi) membagikan bantuan langsung tunai (BLT) dan Sembako kepada pedagang di Pasar Induk Sidikalang. Pedagang terima bantuan Rp 1,2 juta, dengan harapan bisa membantu meringankan beban yang terdampak pandemi Covid-19, Kamis (3/2).


Salah satu pedagang, Lisna Hutapea mengaku, bantuan yang diterima dari presiden akan digunakan sebagai tambahan modal berusaha. Tidak menyangka dapat bertemu Presiden Jokowi dan menerima bantuan. "Uang itu akan saya gunakan menambah modal usaha. Terima kasih Bapak Presiden, sehat selalu dan panjang umur," kata Lisna.


Sementara itu, Romayana Simbolon juga pedagang mengaku senang dapat bertatap muka langsung dengan Presiden Jokowi, serta menerima bantuan sebagai tambahan modal. "Terima kasih bisa langsung tatap muka sama presiden," kata Romayana.


Kemudian, Natanael Simamora (45) pedagang pisang serta Rosmalina Batubara pedagang ikan dan bumbu yang mendapat BLT mengaku senang bisa bertemu langsung dengan presiden. Keduanya juga menyampaikan terimakasih kepada presiden sudah berkunjung ke Dairi khususnya ke Pasar Induk Sidikalang.


Sementara di Lapangan Sudirman Sidikalang, Mesra Pitri Bako warga Desa Sitinjo 2, usai menerima sertipikat tanah dari presiden mengaku, sangat senang, bisa langsung menerima sertipikat tanah dari Presiden Jokowi. Katanya, proses pengurusan sertipikat tanahnya, sudah mudah dan cepat.


"Sangat senang, Presiden Jokowi yang langsung menyerahkan sertipikat tanah. Semoga bapak presiden sehat- sehat," ungkapnya.


Kemudian, ia merasa bangga Kabupaten Dairi bisa dikunjungi presiden. Diharapkan dengan kunjungan presiden, pembangunan di Dairi semakin meningkat dan Dairi semakin maju kedepannya.


Presiden Jokowi menyerahkan 200 sertipikat tanah didampingi Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Panjaitan, Menteri PUPR, Mochamad Basoeki Hadimoeljono, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, Menteri ATR/BPN, Sofyan A Djalil, Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, Kepala Kantor Wilayah BPN Sumut, Dadang Suhendi, dan juga turut hadir Bupati Dairi, Eddy Keleng Ate Berutu, Kepala BPN Dairi, Rasmon Sinamo dan lainnya. (B3/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com