Wakil Wali Kota Medan Mencoblos di TPS 003 Kelurahan Titi Papan


265 view
Wakil Wali Kota Medan Mencoblos di TPS 003 Kelurahan Titi Papan
Foto SIB/Pally S
Tunjukkan : Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman menunjukkan salah satu surat suara yang telah dicoblosnya, sebelum dimasukkan ke kota suara, Rabu (14/2/2024).

Belawan (harianSIB.com)

Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rachman menggunakan hak suaranya pada Pemilu 2024 di TPS 003, Lingkungan 1, Kelurahan Titi Papan, Kecamatan Medan Deli, Rabu (14/2/2024).

Wakil Wali Kota Medan bersama putri dan dua putranya, tiba di TPS 003 sekira pukul 10.20 WIB, beberapa saat kemudian, setelah mendapat surat suara, Wakil Wali Kota Medan bersama putri dan putra memasuki bilik pencoblosan.

Usai mencelupkan jari kelingkingnya dengan tinta yang tersedia, sebagai tanda telah menggunakan hak suara, Wakil Wali Kota Medan mengatakan, mudah-mudahan melalui Pemilu 2024, Imdonesia diberikan pemimpin yang terbaik.

"Mudah-mudahan Allah memberikan pemimpin yang terbaik untuk Indonesia, dan Pemilu ini menjadi Pemilu yang damai," ujar Wakil Wali Kota Medan.

Sedangkan ketika ditanyakan Capres dan Capares mana yang dicoblos, Wakil Wali Kota Medan, hanya tersenyum kemudian menjawab, "sudah jelaslah".(**)

Penulis
: Koran SIB/Pally S
Editor
: Robert/Bantors
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com