Senin, 20 Mei 2024 WIB

TPL Sosialisasi Kesehatan Bersama Masyarakat Sanggapati

Eva Rina Pelawi - Rabu, 08 Mei 2024 22:16 WIB
424 view
TPL Sosialisasi Kesehatan Bersama Masyarakat Sanggapati
Foto: Dok/TPL
Suasana sosialisasi pendidikan dan kesehatan yang dilaksanakan PT TPL kepada warga di Kantor Desa Sanggapati, Tapanuli Selatan, Jumat (3/5/2024).
Padangsidimpuan (harianSIB.com)

Sebagai aksi nyata dalam pencegahan dan percepatan penurunan stunting di Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), PT Toba Pulp Lestari (TPL) Tbk segera membangun sarana MCK (Mandi, Cuci, Kakus) komunal bagi masyarakat.

Aksi nyata TPL menurunkan angka stunting di Kabupaten Tapsel dengan membangun MCK komunal ini di 3 titik di Desa Sanggapati, Kecamatan Angkola Timur. Bagi TPL, perusahaan harus hadir berkontribusi menyukseskan program nasional.

Baca Juga:

"Salah satu program nasional yang ingin kami dukung adalah percepatan penurunan stunting, khususnya di Kabupaten Tapsel," kata Yessy Winda Panggabean, selaku CD/CSR Officer Spesialis Pendidikan dan Kesehatan PT TPL, saat sosialisasi bersama warga, di Kantor Desa Sanggapati, Tapanulu Selatan, Jumat (3/5/2024) lalu.

TPL dalam rilisnya yang diterima SIB, Rabu (6/5/2024), mengungkapkan, alasan TPL berfokus di percepatan penurunan stunting yakni untuk menyiapkan SDM yang sehat, baik secara jasmani maupun rohani.

Baca Juga:

Selain di bidang kesehatan, disebutkan Yesi TPL juga berupaya mengintervensi peningkatan kualitas pendidikan di masyarakat. Karena, persoalan kesehatan maupun pendidikan adalah satu kesatuan yang saling berkaitan.

Editor
: Donna Hutagalung
SHARE:
Tags
TPL
beritaTerkait
Pj Wali Kota Buka MTQ XXIII Tingkat Kota Padangsidimpuan
Kunker ke Polres Padangsidimpuan, Kapolda Sumut Tekankan Personel Berantas Narkoba
333 Siswa SMPN 1 Padangsidimpuan Ikuti Ujian
Jumat Curhat, Kapolres Padangsidimpuan Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Masyarakat
Letnan Dalimunthe Tabur 13.500 Bibit Ikan Bantuan Pemprov Sumut
Bengkel, Warung Kopi dan 3 Rumah Terbakar di Padangsidimpuan
komentar
beritaTerbaru