Senin, 15 Juli 2024

Lapas Barus Koordinasi dengan KPUD Tapteng Jelang Pilkada 2024

Marlon Pasaribu - Rabu, 10 Juli 2024 11:32 WIB
345 view
Lapas Barus Koordinasi dengan KPUD Tapteng Jelang Pilkada 2024
Foto Dok / Humas Lapas Barus
Kasubsi Pembinaan Saoloan Panggabean bersama staf saat mengikuti pertemuan dengan pihak KPU Tapteng di ruang rapat Lapas Kelas III Barus, Selasa (9/7/2024).
Sibolga (harianSIB.com)
Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas IIII Barus Kanwil Kemenkumham Sumut melaksanakan koordinasi kepada pihak KPUD Tapteng menjelang pelaksanaan Pilkada 2024.

Kepala Lapas Kelas III Barus melalui Kasubsi Pembinaan Saoloan Panggabean dalam rilis, Rabu (10/7/2024) mengatakan bahwa pihaknya terus mempersiapkan diri secara matang menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

"Lapas Barus telah melaksanakan koordinasi intensif dalam pertemuan dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tapanuli Tengah di ruang rapat Lapas Kelas III Barus di Jalan KS Tubun Kecamatan Barus Kabupaten Tapteng, Selasa (9/7/2024) sebagai komitmen untuk mendukung pelaksanaan Pilkada 2024," katanya.

Baca Juga:

Menurutnya, kordinasi yang dilaksanakan bertujuan untuk memastikan seluruh tahapan dan persiapan pelaksanaan Pilkada 2024 di dalam Lapas berjalan lancar sesuai peraturan yang berlaku.

"Kordinasi untuk memastikan seluruh warga binaan yang memiliki hak pilih dapat menyalurkan suaranya dengan baik," katanya

Baca Juga:

Pada pertemuan itu, kata Panggabean pihak KPUD Tapteng juga berterima kasih atas kerjasama yang baik dari pihak Lapas. "Koordinasi ini sangat penting untuk memastikan kelancaran proses pemungutan suara di Lapas," katanya. (**)

Editor
: Bantors Sihombing
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Polres Tapteng Tingkatkan Pengamanan Gereja, Cegah Gangguan Kamtibmas
HKBP Distrik X Berharap, Pemimpin Daerah yang Terpilih Takut Akan Tuhan
Coklit Pemilih Pilkada di Labuhanbatu Tersisa 18,8%
Kompol Soedarjanto Wakapolres Tapteng yang Baru
Ijek Restui Ketua DPD Golkar Kabupaten/Kota di Pilkada 2024, Jamil Yakin Diusung di Pilkada Sibolga
Ketua KPU Sumut Dorong Daerah Selesaikan Coklit 100 Persen
komentar
beritaTerbaru