Sabtu, 18 Mei 2024 WIB

PTPN III Teken Kerjasama P4GN dengan BNN Provinsi Sumatera Utara

Redaksi - Kamis, 23 November 2023 13:23 WIB
206 view
PTPN III Teken Kerjasama P4GN dengan BNN Provinsi Sumatera Utara
Foto : Dok/Humas PTPN III
DOKUMEN : SEVP Business Support PTPN III Tengku Rinel (kiri) bersama Kepala BNN Provinsi Sumut Toga Habinsaran Panjaitan (kanan) menunjukkan dokumen perjanjian kerjasama P4GN usai ditandatangani di Medan, Rabu (22/11). 
Medan (SIB)
PT Perkebunan Nusantara III (Persero) dan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sumatera Utara menjalin kerja sama dalam Program Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika (P4GN).

Perjanjian kerja sama ditandatangani Senior Executive Vice President (SEVP) Business Support PTPN III, Tengku Rinel dengan Kepala BNN Provinsi Sumatera Utara, Toga Habinsaran Panjaitan, Rabu (22/11) di Kantor BNN Provinsi Sumatera Utara.

Hal ini merupakan wujud komitmen bersama antara PTPN III dengan BNN Provinsi Sumatera Utara dalam mencegah dan memberantas peredaran gelap narkotika dan zat adiktif lainnya di masyarakat pada umumnya dan secara khusus di seluruh wilayah kerja PTPN III.

Dalam sambutannya SEVP Business Support, Tengku Rinel menyampaikan bahwa PTPN III siap berpartisipasi aktif dalam mendukung program P4GN yang dicanangkan oleh BNN Provinsi Sumatera Utara.

"Kami berharap melalui Perjanjian Kerja Sama ini semakin meningkatkan sinergitas antara BNNP Sumatera Utara dengan PTPN III ke depan dalam mencegah dan memberantas peredaran gelap narkoba sehingga dapat menciptakan iklim kerja yang kondusif di perusahaan serta secara tidak langsung juga dapat menciptakan Sumatera Utara yang bebas dari Narkoba", ujar Rinel.

Di tempat yang sama, Kepala BNN Provinsi Sumatera Utara menyambut baik kerjasama ini terutama dalam mendukung kinerja BNN Provinsi Sumatera Utara untuk menanggulangi peredaran gelap narkotika di wilayah Sumatera Utara dan PTPN III. Sebagai salah satu BUMN, PTPN III turut berpartisipasi aktif dalam mencegah dan memberantas peredaran gelap narkoba sebagaimana diinstruksikan oleh Presiden RI.(**)

SHARE:
Tags
beritaTerkait
PalmCo Regional 1 Medan Lepas PS PTPN III Menuju Liga 3 Tingkat Nasional
PTPN III Terima “Taxpayer Awards 2023” dari Kanwil DJP Sumut I
Mengejutkan, PS PTPN III Pendatang Baru Raih Runner Up Liga 3 Sumut
Pemko Pematangsiantar Diharapkan Segera Tuntaskan Permasalahan Lahan 573 Ha Eks HGU PTPN III di Tanjungpinggir
Dukung Program P4GN, Lapas TBA Tes Urine 91 Warga Binaan
PTPN III Salurkan Rp1,09 Miliar Dana Program TJSL Triwulan IV Tahun 2023
komentar
beritaTerbaru