Senin, 06 Mei 2024

Diantar Edi Brokoli dan Ayushi, Hiburan Lintas Genre Isi DCDC Ngabuburit Extra 2024 di Medan

Redaksi - Jumat, 15 Maret 2024 22:33 WIB
502 view
Diantar Edi Brokoli dan Ayushi, Hiburan Lintas Genre Isi DCDC Ngabuburit Extra 2024 di Medan
Foto: Dok/DCDC Ngabuburit Extra
INTERAKSI: Artis pengisi DCDC Ngabuburit Extra 2024 berinteraksi dengan massa sebab pengaturan pentas yang tak berjarak dengan audiens. 

Tur DCDC Ngabuburit Extra 2024 sampai di Sumatera. Untuk Medan dipusatkan di Lapangan Benteng, Kota Medan, pada Rabu (20/3/2024).

Di ibu kota Sumut ditampilkan hiburan lintas genre yang diantar MC kondang Edi Brokoli dan Ayushi. Para penampil di antaranya Tuan Tigabelas, Sista Nath, Hey You Soul hingga DJ Eone.

Agus Danny Hartono dari DCDC Ngabuburit Extra 2024, Jumat (15/3/2024), mengatakan, kegiatan dimulai di Tangerang Selatan pada 17 Maret, kemudian bergeser ke Karawang pada 18 Maret.

“Para artis menghibur massa dalam bazaar berkonsep night market, beragam fun games, juga ada aksi kepedulian sosial yang dilakukan bersama-sama semua pengisi acara dan komunitas lokal yang terlibat,” tambahnya.

Komunitas lokal tersebut, menurutnya, adalah individu dan kelompok kreatif, mulai yang bergerak dalam UMKM dan lokal brand hingga produk unggulan. Perhelatan bertema “ExtrakanHarimu-DCDC Ngabuburit Extra” untuk maksud menggerakkan warga di mana kegiatan berada.

“DCDC Ngabuburit Extra bukan cuma extra dari kemasan entertainment penampilan musiknya, tapi juga mengusung pesan nikmatnya kebersamaan dalam berbagai hal. Makanya di sini ada berbagai aktivitas yang kreatif dan positif dalam mengisi waktu di bulan Ramadan dari menjelang waktu berbuka sampai menjelang sahur,” tutup Danny. (**)

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Terkait Dugaan Penyimpangan, Kejari Medan Panggil Pejabat di PUD Pasar Medan
Paman Bobby Jadi Plh Sekda Ternyata Usulan Wakil Wali Kota Medan
Libur Hari Buruh, Mal di Kota Medan Ramai Dikunjungi Masyarakat
Kasus Flu Singapura Nihil di Sumut, Dinkes Imbau Waspadai Gejalanya
Dinas Sosial Medan Diminta Tindak Tegas Panti Asuhan yang Eksploitasi Anak
3.883 Kasus TB/TBC di Kota Medan Sedang Diobati
komentar
beritaTerbaru