Senin, 20 Mei 2024 WIB

Lapas Pancurbatu Jalin Sinergi dengan Koramil 0201-14/PB

Leo Bastari Bukit - Rabu, 08 Mei 2024 22:27 WIB
509 view
Lapas Pancurbatu Jalin Sinergi dengan Koramil 0201-14/PB
Foto: Dok/Lapas Pancurbatu
TERIMA KUNJUNGAN: Plt Kepala Lapas Kelas IIA Pancurbatu Kriston Napitupulu menerima kunjungan Danramil 0201-14/PB, Kapten Czi TEJ Tobing, di ruang kerjanya, Rabu (8/5/2024).
Pancurbatu (harianSIB.com)

Plt Kepala Lapas Kelas IIA Pancurbatu Kriston Napitupulu menerima kunjungan Danramil 0201-14/PB, Kapten Czi TEJ Tobing, di ruang kerjanya, Rabu (8/5/2024).

Kriston mengatakan, kedatangan Danramil dalam upaya meningkatkan kerja sama keamanan dan deteksi dini di lingkungan Lapas Kelas IIA Pancurbatu.

Baca Juga:

Pertemuan ini diharapkan dapat menciptakan sinergi yang efektif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Lapas, serta mencegah potensi kerawanan yang mungkin timbul.

Menurutnya, sinergitas antara lembaga pemasyarakatan, TNI, dan Koramil sangat penting dalam menjaga keamanan.

Baca Juga:

"Keamanan di lingkungan Lapas merupakan tanggungjawab bersama. Kolaborasi dengan Koramil 0201-14/PB adalah langkah konkret dalam memperkuat sistem keamanan dan deteksi dini kami," ujarnya.

Ke depan, Lapas Pancurbatu akan berkoordinasi secara rutin dengan Danramil 0201-14/PB Kapten Czi TEJ Tobing untuk pertukaran informasi, pelatihan keamanan, serta simulasi deteksi dini.

"Hal ini diharapkan dapat menciptakan keterpaduan dalam penanganan situasi darurat dan respons cepat terhadap potensi ancaman," harapnya.

Sementara itu, Kapten Czi TEJ Tobing menyambut baik inisiatif sinergi ini. "Kerja sama ini memperkuat jaringan keamanan di wilayah Pancurbatu secara keseluruhan. Kami siap mendukung Lapas Pancurbatu dalam menjaga keamanan dan mendeteksi potensi risiko dengan lebih baik," ucapnya. (*)


Editor
: Donna Hutagalung
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Setiap Seksi di Lapas Pancurbatu Paparkan Target Program Kinerja
HBP ke 60, Lapas Pancurbatu Ziarah ke TMP Bukit Barisan
Pejabat Kemenkumham  Kunjungi Lapas Pancurbatu
Kriston Napitupulu Ditunjuk Jadi  Plt Kalapas Pancurbatu, Haposan Silalahi  Kadivpas Papua Barat
649 WBP Lapas Pancurbatu Terima Remisi Idul Fitri, 6 Orang Langsung Bebas
Lapas Pancurbatu Laksanakan Kesiapan Pengamanan Idul Fitri 1445 H
komentar
beritaTerbaru