Minggu, 23 Juni 2024 WIB

Rutan Labuhan Peringati Harkitnas

Pally Simangunsong - Senin, 20 Mei 2024 19:57 WIB
214 view
Rutan Labuhan Peringati Harkitnas
(Foto: Dok/Rutan Labuhan Deli)
BACAKAN SAMBUTAN: Kepala Rutan Labuhan Deli membacakan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika RI, pada upacara Harkitnas di Rutan Labuhan Deli, Senin (20/5/2024).
Belawan (harianSIB.com)
Memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke- 116 tahun 2024, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Labuhan Deli, Kanwil Kemenkumham Sumut menggelar upacara, di Lapangan Blok Hunian Rutan Labuhan Deli, Senin (20/5/2024).

Upacara diikuti seluruh pejabat struktural, staf, pengamanan, serta CPNS di lingkungan Rutan Labuhan Deli.

Kepala Rutan Deli, Erwin F Simangunsong yang bertindak sebagai inspektur upacara menyampaikan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) RI.

Baca Juga:

Menkominfo mengingatkan kembali pentingnya semangat kebangkitan nasional sebagai momentum untuk merefleksikan perjuangan para pahlawan yang telah berjasa memerdekakan bangsa Indonesia.

Disebutkan, peringatan Harkitnas tahun ini yang mengusung tema "Bangkit Untuk Indonesia Maju" merupakan refleksi dari perjuangan bangsa Indonesia dalam meraih kemerdekaan, sehingga seluruh pegawai Rutan Labuhab Deli harus mampu memaknai semangat kebangkitan, terus berjuang dan berkontribusi untuk kemajuan bangsa, terutama dalam menghadapi berbagai tantangan di era modern saat ini.

Baca Juga:

Melalui peringatan Harkitnas tahun ini, diharapkan seluruh pegawai dan warga binaan di Rutan Labuhan Deli dapat menghayati nilai-nilai kebangkitan nasional dan semangat "Bangkit Untuk Indonesia Maju" dapat menjadi pendorong bagi setiap individu untuk berkontribusi positif bagi kemajuan bangsa dan negara.(**)

Editor
: Donna Hutagalung
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Persatuan Pelajar Nias Sumut Terbentuk di Sekolah Pencawan Medan
MTQ ke-39 Tingkat Provinsi Sumut 2024 di Tapsel Dibuka
Bunuh Penggemar dengan Sadis, Aktor India Ditangkap
Jerman Hadapi Swiss, Tuan Rumah Percaya Diri Sapu Bersih Kemenangan
Kapolri Pastikan Tindak Tegas Anggota Terlibat Judi Online
Polri-BSSN Koordinasi Selidiki Penyebab Gangguan Pusat Data Nasional
komentar
beritaTerbaru