Sabtu, 20 Juli 2024

Kagumi Tugu SIB, Kapolda: Harus Ambil Foto dari Jauh, Karena yang Saya Suka Tugu Ini

Donna Hutagalung - Sabtu, 01 Juni 2024 21:13 WIB
606 view
Kagumi Tugu SIB, Kapolda: Harus Ambil Foto dari Jauh, Karena yang Saya Suka Tugu Ini
Foto: Dok/Prokopim Pemko Medan
Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi menyampaikan kata sambutan pada acara syukuran HUT ke-54 SIB dan launching SIB News Network, Jumat (31/5/2024).
Medan (harianSIB.com)
Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi mengakui pengagum Tugu Jam Harian Sinar Indonesia Baru (SIB) yang berada di bundaran Jalan Gatot Subroto Medan.

Saking sukanya, Kapolda mengaku setiap kali bersepeda (gowes) pada Sabtu atau Minggu melintasi kawasan yang dikenal dengan Bundaran SIB itu, selalu berhenti untuk berfoto di Tugu Jam SIB tersebut.

Bahkan, kata Kapolda, ambil fotonya harus dari jauh biar tidak kelihatan tugu di sebelahnya. "Karena yang saya sukai tugu ini," kata Kapolda sambil menunjuk gambar Tugu SIB yang ada di panggung.

Baca Juga:

Spontan, pernyataan Kapolda yang diucapkannya saat memberi kata sambutan pada acara syukuran hari ulang tahun (HUT) ke-54 Harian SIB, Jumat (31/5/2024), di Kantor SIB, Jalan Brigjen Katamso itu, mendapat tepuk tangan meriah dari yang berhadir.


Baca Juga:
Pemimpin Umum Harian SIB Ir GM Chandra Panggabean berbincang akrab dengan Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, pada acara syukuran HUT ke-54 SIB dan launching SIB News Network, Jumat (31/5/2024). (Foto: Dok/Prokopim Pemko Medan)
Acara syukuran HUT SIB tersebut dihadiri Pemimpin Umum Harian SIB Ir GM Chandra Panggabean, Pemimpin Usaha Harian SIB Netty Vera Megawati Panggabean, Pengusaha Bus Cv Makmur Maja Hutapea bersama istri Intan Br Panggabean, Ny Marulam Panggabean Br Tobing, Ny Windu Panggabean, Pj Sekda Medan Topan Ginting, Ketua BPD Gapensi Sumut Sanggam SH Bakara, politisi Sumut Parlaungan Simangunsong, anggota DPRD Sumut terpilih Landen Marbun, serta ratusan karyawan dan wartawan Harian SIB dari berbagai daerah.

Editor
: Donna Hutagalung
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Meski Berstatus Tersangka, Polsek Medan Area Tidak Tahan RM dan DM
Jelang PON XXI Aceh-Sumut 2024, Polda Sumut Gelar Operasi Patuh Toba untuk Tingkatkan Disiplin Berlalu Lintas
Kadinkes Medan Diberhentikan Sementara, Edi Subroto: Belum Ada Penunjukan Pejabat Pelaksana
Ketua DPRD Diingatkan Tidak Sekadar 'Menembak' Eksekutif Melalui Media
Kadis Kesehatan Medan Taufik Ririansyah Diberhentikan Sementara
Ultimatum Wali Kota Medan Terhadap Mal Centre Point, Hingga H+3 Tidak Ada Pengosongan
komentar
beritaTerbaru