Senin, 06 Mei 2024

SDN 064983 Medan Juara Turnamen Futsal SMP St Thomas 4

Redaksi - Rabu, 31 Januari 2024 18:36 WIB
264 view
SDN 064983 Medan Juara Turnamen Futsal SMP St Thomas 4
(Foto: Dok Stopat Medan)
Juara: Kepala SMP St Thomas 4 Medan, Rismanto Pandiangan (2 kiri)  bersama pembimbing tim olimpiade ilmiah SMP St Thomas 4 Medan diabadikan bersama pemenang olimpiade yang diikuti pelajarnya. Hari ini, Rabu (31/1), diserahkan hadiah pada
Medan (SIB)
Melalui final yang melelahkan, tim futsal SDN 064983 Gaperta Medan menjuarai Kompetisi Olahraga, Kesenian & Tradisional (Orkestra) tingkat Sekolah Dasar (SD) se-Medan sekitarnya.
Dalam final Sabtu (27/1), tim SDN 064983 mengungguli tim futsal SD Muhammadiyah 13 Sampali yang menjadi runner-up.
Kepala SMP St Thomas 4 Medan, Rismanto Pandiangan, Minggu (28/1), mengatakan, Orkestra tak semata mencari pemenang tapi memosisikan peserta yang notabene anak didik yang masih sangat muda untuk memupuk dan menjaga sportivitas maksimal.
“Secara tak langsung, lomba futsal itu melatih mental dan moral terpuji,” ujarnya didampingi Ketua Panitia Drs Pery Nainggolan MPd.
Mengikti SDN 064983 Gaperta Medan dan SD Muhammadiyah 13 Sampali sebagai kampium dan runner-up, tim futsal SDN 060871 Medan berada di posisi ketiga yang pada pertandingan Sabtu (20/1) menundukkan tim futsal SD Katolik St Petrus Medan yang menjadi juara keempat.

“Kami bersyukur bahwa peserta yang notabene anak SD telah memahami arti berolahraga yang baik dan benar yang dibuktikan dengan ikut kompetisi ini,” tambah Rismanto Pandiangan.
“Rencananya kegiatan menjadi calendar of event kompetisi olahraga yang dilaksakanan SMP St Thomas 4 Medan dalam bagian upaya mendidik dan melatih olahragawan khususnya di mata petandingan futsal,” tutup mantan pendidikan di SMA St Thomas 1 Medan tersebut.
Pery Nainggolan menambahkan, untuk seluruh pemenang akan diberikan hadiah berupa trofi dan pendamping lainnya. “Acara dipusatkan di Kompleks SMP St Thomas 4 Medan Jalan S Parman Medan pada Rabu (31/1) yang dirangkai dengan seremonial lainnya,” tambahnya.
Ia mengatakan, sebelumnya Kepala SMP St Thomas 4 Medan, Rismanto Pandiangan, menerima para siswa yang meraih juara olimpiade yang dilakukan sejumlah instansi termasuk USU Medan. “Para juara itu adalah yang unggul di mata pelajaran ilmiah,” tutup Pery Nainggolan. (**)


Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Event Trail Of The Kings, Sobari Herdiana Pelari Asal Bandung Raih Juara 1
PBSI Kota Tebingtinggi Berangkatkan 7 Atlet Ikuti Kejuaraan Swasta Nasional ABC Pro Open 2024
Bupati Sergai Tutup MTQ XX Tingkat Kabupaten, Dolokmasihul Juara Umum
Dua Siswa SMAN 2 Bandar Simalungun Jadi Duta Pelajar Juara Indonesia
Remaja dari Nagori Tanjungmaraja Juara I Festival Tor-tor di Kecamatan Jawamaraja
Bayer Leverkusen Cetak Sejarah, Kunci Gelar Juara Bundesliga Tanpa Kekalahan
komentar
beritaTerbaru