Pengendara Mengeluh, Harga Pertalite Eceran di Tigarunggu Rp 10.000 per Liter


639 view
Simalungun (SIB) -Pengendara sepedamotor yang melintas dari Tigarunggu Kecamatan Purba Kabupaten Simalungun mengeluh. Pasalnya  harga BBM jenis Pertalite di sebagian pengecer Rp 10.000 per liter.

"Saya terkejut sekali, saat membeli Pertalite di situ, harganya Rp 10 ribu per liter. Mahal sekali," keluh seorang pengendara Johni Purba, Rabu (28/3) saat melintas dari daerah itu.

Dia mengatakan, pengecer yang menjual pertalite seharga itu berada di sekira 100 meter dari Kantor Camat Purba ke arah Simarjarunjung. Menurutnya, hal itu tidak bisa diabaikan.

"Memang tidak semua pengecer menjual seharga itu. Ada yang menjual Rp 8.500 per liter dan Rp 9.000 per liter. Tapi yang menjual seharga Rp 10.000 per liter itu, keterlaluan sekali," ujarnya.

Johni berharap kepada pemerintah supaya menstabilkan harga minyak Pertalite eceran di daerah itu, agar keluhan pengendara terobati. (D06/q)
Tag:
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com