Bupati Asahan H Surya Minta Pegawai Tidak Mangkir Selama Ramadan


221 view
Bupati Asahan H Surya Minta Pegawai Tidak Mangkir Selama Ramadan
Foto: Dok. Kominfoasahan

Kisaran (SIB)

Pemkab Asahan menggelar apel gabungan bulan April tahun 2024 yang dipimpin Bupati Asahan H Surya BSc di Halaman Kantor Bupati Kabupaten Asahan, Senin (1/4).

Dalam kesempatan itu, H Surya BSc menegaskan, meski dalam bulan Ramadan, apel pagi tetap dilaksanakan karena sudah menjadi komitmen bersama yang harus tetap dilaksanakan.

Ia juga mengharapkan tidak ada penurunan produktivitas kerja selama bulan Ramadan 1445 H, dan target kinerja harus tetap tercapai.

“Tidak menjadi suatu alasan bagi para pegawai untuk mangkir bekerja. Tugas dan kewajiban kita sebagai ASN harus tetap dilaksanakan dengan tertib dan penuh tanggungjawab. Hal ini penting, karena kedisiplinan adalah modal utama kita untuk mencapai semua keberhasilan yang telah kita raih selama ini," katanya.

Dalam kegiatan apel itu, bupati memberikan cinderamata kepada Kabag Perencanaan dan Keuangan Setdakab Asahan Junaidi Marianto SE yang telah pensiun.

Apel itu dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, para Asisten, OPD dan para ASN di lingkungan Pemkab Asahan. (**)

Penulis
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com